Aksi Menteri Kabinet Kerja Jokowi Gemparkan Panggung Java Jazz Festival 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 01:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 03 205 1867350 aksi-menteri-kabinet-kerja-jokowi-gemparkan-panggung-java-jazz-festival-2018-LiPQBB95Ij.jpg Para Menteri Kabinet Kerja Jokowi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA -  Salah satu band yang ditunggu-tunggu dari panggung Java Jazz Festival 2018 adalah penampilan dari Elek Yo Band. Eits tunggu dulu, bagi kalian yang tidak mengetahui band Elek Yo Band merupakan salah satu band yang personelnya diisi orang-orang penting alias para Menteri Kabinet Kerja Jokowi. 

Ya, Elek Yo Band beranggotakan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, hingga Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Baca Juga: LAUV Jadi Bintang Tamu Utama, Intip Line Up Lengkap Java Jazz Fesival 2018

Elek Yo Band tampil pada panggung Mitsubishi Motor Hall dan sebagai lagu pembuka untuk penampilannya mereka membawakan lagu yang tengah hits yakni Dia dari Anji. Lagu ini pun dilantunkan oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri. Seketika diiringi oleh suara riuh penonton. Dan bisa dikatakan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri menyanyikannya dengan penuh penghayatan. 

Sementara itu, Teten Masduki yang bertindak sebagai salah satu vokalis dalam Elek Yo Band sedikit menyapa para penonton yang hadir. Baginya bermusik merupakan suatu kesenangan tersendiri. 

"Bagi kami musik itu bagian hidup kami yang penuh dengan kerja, kerja, dan kerja. Jadi kami bermusik hanya untuk senang," kata Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan. 

Sebagai informasi, selain menyanyikan lagu dari Anji, Elek Yo Band juga membawakan beberapa lagu populer. Diantaranya lagu Ku Tak Bisa dari Slank, Juwita Malam ciptaan Ismail Marzuki, hingga Bento yang dipopulerkan Iwan Fals. 

Baca Juga: Java Jazz Festival 2016 Digelar Maret Mendatang

Meski jajaran para Menteri tak mempunyai kelihaian dalam bermusik, setidaknya Elek Yo Band mampu memberikan hiburan tersendiri untuk para penonton dan panggung Java Jazz Festival malam ini. 

Sebelumnya pada panggung lain, Glenn Fredly juga menyihir para penonton untuk menyaksikan penampilannya. Bahkan Glenn juga sempat membawakan lagu-lagu dari band Slank. Ia pun menyebut bahwa malam pada panggung Java Jazz Festival didedikasikan untuk Kaka cs. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini