Farhat Abbas Gagal Nikahi Pacar Baru, Nia Daniaty: Enggak Penting

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 33 1867182 farhat-abbas-gagal-nikahi-pacar-baru-nia-daniaty-enggak-penting-KDjL4RGjIA.jpg

JAKARTA - Pasca resmi bercerai dari Nia Daniaty pada 2014, Farhat Abbas kerap bergonta-ganti pasangan. Kali ini, pengacara kondang tersebut telah memiliki kekasih baru yang bernama Husnah.

Lantas bagaimanakah tanggapan Nia Daniaty selaku mantan istri?

Pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca ini mengatakan bahwa hal tersebut tak perlu dikomentarinya. Sembari tertawa, Nia Daniaty menyebutkan hubungan Farhat Abbas dengan kekasih barunya tidak penting.

Kendati demikian, Nia Daniaty tak ingin memberi keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia memilih untuk masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan awak media.

"Enggak perlu ditanggepin," ucap Nia Daniaty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Enggak penting, engga penting. Sudah ya makasi semuanya," pungkasnya sembari tertawa dan meninggalkan awak media.

Kendati demikian, hubungan Farhat Abbas dengan kekasih barunya tak berjalan mulus. Seperti yang diberitakan sebelumnya, keluarga dari Husnah meminta mahar sebesar Rp 4 miliar kepadanya.

Baca Juga: Lupakan Girlsquad, Nih, Keseruan Geng Tempey Maia Estianty, Rossa hingga Aming

Baca Juga: Sindir Pelakor, Maia Estianty dan Aming Parodikan Sawer Uang Bu Dendy

Dengan permintaan sebesar itu, Farhat Abbas pun menyebutkan kalau Husnah tak sepenuh hati ingin menikahinya, melainkan bersifat sangat matrealistis.

"Wah rugi nanti karena rumah saya (harganya) di atas 20 miliar. Kalau dia minta lagi maharnya rumah jadi bukan lagi pernikahan tapi matrealistis nanti," ungkap Farhat Abbas.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini