nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Keseruan Abby Galabby Usai Tampil di Okezone Goes to Campus

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 16:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1866027 cerita-keseruan-abby-galabby-usai-tampil-di-okezone-goes-to-campus-zYR7Apgwua.jpg Abby Galabby (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya Nadya Fatira yang turut mengisi acara Okezone Goes to Campus di Universitas Bakrie pada Rabu (28/2/2018), penyanyi Abby Galabby pun hadir untuk memeriahkan acara yang bertemakan 'Bijak dan Smart Menggunakan Sosial Media' itu.

Baca Juga: Berapa Lama Mas Is Eks Payung Teduh Ciptakan Lagu Akad? Cuma 10 Menit

Dalam kesempatan tersebut, istri dari pembawa acara Dimas Danang ini membawakan dua buah lagu, yakni satu lagu dari single terbarunya yang berjudul Fakta Cinta, serta selanjutnya adalah mengcover lagu Bento.

"Seru seru banget, walaupun mereka agak pendiam, jadi kayak harus dibangun energinya. Tapi enggak apa-apa, seru kok," ujar Abby Galabby saat ditemui Universitas Bakrie, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

"Tadi nyanyi dua lagu. Pertama single aku yang judulnya Fakta Cinta, yang kedua aku cover lagu Bento," imbuhnya.

Baca Juga: Berkat Handphone, Lagu-Lagu Payung Teduh Tercipta

Meski para mahasiswa di hadapannya agak sedikit malu, namun Abby Galabby dapat menikmati pertunjukkan yang disuguhkan. Bernyanyi di depan mahasiswa pun bukan kali pertama dilakukannya, oleh sebab itu ia tidak merasa canggung.

"Iya pastinya joged bareng. Cuma mereka agak malu-malu gitu ya. Oke sih tadi lucu-lucu," ucap Abby Galabby lantas tertawa.

"Enggak (pertama kali) nyanyi depan mahasiswa, sudah sering nyanyi di depan mahasiswa dan bapak-bapak. Serulah pokoknya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini