Share

Badai Romantic Project Ramaikan Okezone Goes To Campus

Sumarni, Okezone · Kamis 16 November 2017 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 33 1815265 badai-romantic-project-ramaikan-okezone-goes-to-campus-2ePQJH1LrD.jpg Badai di Okezone Goes To Campus (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Grup musik bentukan Doadibadai Hollo (Badai), Badai Romantic Project (BRP) ikut menyemarakkan pegelaran Okezone Goes to Campus Trisakti yang berlangsung pada Kamis (16/11/2017). Badai bersama tiga personel lain termasuk Julian (vokal), Bona (bass) dan Ronny (drum) menghibur para mahasiswa yang hadir dengan sejumlah lagu.

Baca Juga: Hengkang Dari Kerispatih, Badai Bentuk Grup Baru

BRP setidaknya membawakan dua buah lagu termasuk single terbaru mereka Melamarmu. Selesai dengan Melamarmu, Badai cs juga mengajak mahasiswa bernostalgia dengan lagu lama Kerispatih, Sepanjang Usia.

Sebelumnya, band yang diperkenalkan sejak 2016 ini sempat berbincang santai dengan salah satu program andalan Okezone, Kongkow. Di sana, BRP berbicara banyak soal lagu-lagu yang dibuat termasuk rencana pembuatan album perdana.

"Sekarang masih fokus dengan promo single kedua. Tapi tahun depan kita baru mau ngerilis album," jelas Badai yang langsung disambut antusiasme para penonton.

Selain berbicara ihwal musik, Badai juga rupanya alumni dari Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat. Pria 39 tahun ini memperkenalkan diri sebagai lulusan 2001 yang langsung menimbulkan sorakan meriah dari mahasiswa.

"Tahun 2001 saya lulus di sini. Dan sekitaran gedung D tempat gue nongkron. Gue alumni sini loh," ujar Badai di hadapan mahasiswa.

Baca Juga: Badai Romantic Project Luncurkan Single Perdana

Sementara itu, Okezone Goes to Trisakti berakhir dengan sukses. Selain Kongkow, siaran langsung juga dihadirkan oleh program Redbons dengan mengusung tema diskusi Tantangan SDM dan Organisasi dalam Menghadapi Transformasi Era Digital.

Okezone Goes to Campus sendiri pernah diadakan di Universitas Tarumanegara, Universitas Mercu Buana, Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) dan masih banyak lagi. Deretan bintang tamu dihadirkan khususnya dari kalangan musisi termasuk Dera, Yuka Idol hingga B Force.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini