nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abby Galabby dan Dimas Danang Tak Sabar Ingin Punya Momongan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 17:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1866082 abby-galabby-dan-dimas-danang-tak-sabar-ingin-punya-momongan-47CvSm3LKG.jpg Abby Galabby (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Abby Galabby mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan buah hati. Namun, diusia pernikahannya yang sudah memasuki 7 bulan, istri Dimas Danang ini belum dikaruniai momongan.

Baca Juga: Berkat Handphone, Lagu-Lagu Payung Teduh Tercipta

Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 29 Juli 2017 tersebut tetap melakukan usaha sebagai suami-istri dan tidak menunda untuk memiliki seorang anak.

"Sudah-sudah (pengin punya anak), cuma belum dikasih-kasih nih. Doain ya," ungkap Abby Galabby saat ditemui di Universitas Bakrie, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

"Kalau soal momongan mah pengin banget cepat, cuma aku kan kemarin baru nikah Juli ya, kira-kira sudah masuk 7 bulan pernikahan lah ya. Usaha terus lah lah pasti, saya enggak mau menunda-nunda," tambahnya.

Beruntungnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tak mendapatkan tekanan dari Dimas Danang maupun orangtua dan mertuanya. Justru ia kerap mendapatkan pertanyaan kapan memiliki anak dari teman-teman orangtuanya.

"Alhamdulillah dia (Danang) enggak nge-push, maksudnya ya sedikasihnya saja. Orangtua dan mertua sih santai banget, tapi teman-temannya orangtua lebih bawel," ujar Abby Galabby sembari tertawa.

Baca Juga: Berapa Lama Mas Is Eks Payung Teduh Ciptakan Lagu Akad? Cuma 10 Menit

Soal harapan jenis kelamin anaknta nanti, pelantun lagu Fakta Cinta ini mengaku tidak bermuluk-muluk. Abby Galabby pasrah dengan jenis kelamin anaknya nanti dan tentunya bersyukur jika dipercayakan untuk memiliki buah hati.

"Apa saja (kelaminnya), dikasih saja sudah alhamdulillah banget ya Allah. Ya namanya orang lagi usaha mah apa saja mau," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini