nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Okezone Goes to Campus, Nadya Fatira Siap Akustikan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 12:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1865855 tampil-di-okezone-goes-to-campus-nadya-fatira-siap-akustikan-07nSiIKBZr.jpg Nadya Fatira (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Okezone.com kembali menyapa mahasiswa melalui acara Okezone Goes to Campus yang diselenggarakan di Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, (28/2/2018).

- Baca Juga: Berapa Lama Mas Is Eks Payung Teduh Ciptakan Lagu Akad? Cuma 10 Menit

Tak hanya menghadirkan pembicara yang akan membahas mengenai penggunaan media sosial, penyanyi Nadya Fatira juga turut memeriahkan acara tersebut.

Penyanyi 29 tahun itu pun akan membawakan dua lagu miliknya secara akustik, yakni Langit Yang Sama dan Penyendiri.

"Langit yang Sama yang pasti, terus sama single sebelumnya judulnya Penyendiri. Iya aku bakal akustikan saja," ujar Nadya Fatira saat ditemui di Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, (28/2/2018).

Nadya Fatira pun mengakui sangat tertarik dengan tema diusung tema dari Okezone Goes to Campus, yakni 'Bijak dan Smart Menggunakan Sosial Media'. Oleh sebab itu, ia semakin yakin untuk turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, tampil di hadapan para mahasiswa juga dimanfaatkan Nadya Fatira sebagai salah satu cara mempromosikan single terbarunya yang berjudul Langit Yang Sama.

"Katanya sih mau bahas peran sosial media terhadap publikasi. Tentang terinspirasi dan menginspirasi. Oke banget ya, makanya gua datang ke sini terus sekalian mau promosiin single terbaru gua judulnya Langit Yang Sama," tutup Nadya Fatira.

- Baca Juga: Berkat Handphone, Lagu-Lagu Payung Teduh Tercipta

Selain Nadya Fatira, terdapat juga penyanyi Abby Galaby yang turut memeriahkan acara Okezone Goes to Campus.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini