Share

Olla Rossa Curhat soal Perselingkuhan di Single Kedua

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 07 April 2018 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 07 205 1883382 olla-rossa-curhat-soal-perselingkuhan-di-single-kedua-2mDE1PN5CJ.jpg Olla Rossa (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses dengan single perdananya yang berjudul Cukup Aku Saja, Olla Rossa pun kini membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa tak lama lagi akan merilis single kedua.

Baca Juga: Begini Komentar Citra Scholastika pada 3 Finalis Indonesian Idol 2018

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini membocorkan kalau single keduanya berjudul Sampai Mati. Saat ditemui Okezone dalam acara Starhits Goes To Campus, Olla Rossa pun menceritakan isi dari single terbarunya itu.

"Single yang kedua ini ceritanya tentang cinta yang tak lekang oleh waktu. Jadi kayak nungguin mau kamu kemana, pasti aku nungguin. Agak curhat sedikit," ungkap Olla Rossa saat ditemui di Kampus Moestopo, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2018.

"Jadi dia dekat sama satu cowok, tapi cowok itu kayak berkelana gitu loh. Masih mencari orang lain. Ya semacam selingkuh kali ya. Meski sudah selingkuh tapi masih ditungguin. Itu kan sering terjadi," lanjutnya.



Olla Rossa menyebutkan kalau single kedua itu diciptakan oleh salah satu temannya yang kerap mendengarkan cerita galau dari dirinya. Oleh sebab itu, isi dari lagu tersebut didalamnya terselipkan curahatan hati dari Olla Rosaa.

"Ini ciptaan salah satu teman. Teman nongkrong. Sering jadi teman curhat juga.
Berawal dari curhat jadi lagu," papar Olla Rossa.

Baca Juga: Tak Hanya Gospel, Joan Pun Berbakat Menyanyi Lagu Dangdut

Rencananya, single Sampai Mati itu akan dirilis pada pertengahan bulan ini, tepatnya pada 15 April 2018. Namun, kini Olla Rossa sudah mulai mempromosikannya di beberapa radio-radio.

"Sebenarnya ini udah mulai diblast di radio, tapi officially rilis pertengahan bulan ini," tutupnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini