Film Shah Rukh Khan Jadi Proyek Layar Lebar Terakhir Sridevi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 206 1864820 film-shah-rukh-khan-jadi-proyek-layar-lebar-terakhir-sridevi-C1YZayqTMP.jpg Sridevi Kapoor (Foto: Instagram/@sridevi.kapoor)

NEW DELHI – Sridevi Kapoor telah membintangi begitu banyak film dan beradu akting dengan aktor aktris berbakat India. Sebelum dia meninggal dunia, Sridevi ternyata sudah menyiapkan satu proyek layar lebar terakhir.

Istri Boney Kapoor tersebut diketahui turut bermain di film terbaru Shah Rukh Khan, Zero. Sridevi menjadi salah satu aktris yang menjadi cameo di film arahan sutradara Aanand L. Rai.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Sridevi Pasca-hadiri Pernikahan Keponakan

Bermainnya Sridevi di Zero sempat diungkap sendiri oleh Shah Rukh Khan. Bapak tiga anak tersebut pernah mengunggah fotonya bersama Sridevi dan dua cameo lain, yakni Alia Bhatt serta Karisma Kapoor pada periode Oktober 2017 lalu.

Dilansir Hindustan Times, Senin (26/2/2018), Sridevi akan berperan sebagai dirinya sendiri di Zero. Ini menjadi film pertamanya dengan Shah Rukh Khan setelah terakhir beradu akting di Army pada 1996 silam.

Tidak ada informasi seberapa besar peran Sridevi di Zero. Tapi yang pasti, itu adalah film terakhirnya. Jika tidak ada perubahan, Zero akan tayang pada Desember 2018 ini.

Sementara itu, seperti yang sudah diberitakan, Sridevi meninggal dunia pada Sabtu 24 Februari 2018 malam di Dubai. Sridevi ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi hotel tempatnya menginap.

Boney langsung membawa sang istri ke Rashid Hospital. Sayangnya, dokter menyatakan Sridevi sudah meninggal saat tiba di rumah sakit.

Menurut dokter, Sridevi meninggal karena terkena serangan jantung. Waktu kematiannya adalah pukul 11.00 malam waktu setempat. Otopsi telah dilakukan dan jenazah almarhum sementara ditempatkan di rumah duka Al Qusais.

Jenazah Sridevi dijadwalkan akan tiba di Mumbai, India pada hari ini. Petugas bandara senior mengatakan sebuah pesawat pribadi telah terbang dari Mumbai pada Minggu, 1.35 siang dan mendarat di Dubai sekira 4.40 sore.

Baca Juga: Kabar Duka Bollywood, Sridevi Kapoor Meninggal Akibat Serangan Jantung

Menurut petugas, jenazah akan diterbangkan langsung ke Mumbai setelah semua prosedur di Dubai selesai. Boney dan Khushi yang juga menyusul ke Dubai akan terbang bersama jenazah ke Mumbai.

Memulai debut pada 1978 lewat film Solva Sawan, nama Sridevi baru terkenal setelah ia membintangi Himmatwala lima tahun kemudian. Setelah itu, film-filmnya seperti Mawaali, Tohfa, Chandni hingga Gumrah selalu sukses di box office dan menuai kritik positif dari kritikus film.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini