nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Bantah Kejar Target Go International

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 22:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 21 33 1862892 prilly-latuconsina-bantah-kejar-target-go-international-AhdmQqKAxe.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu terlihat sedang berada di Amerika Serikat. Kemunculan dirinya di Negeri Paman Sam menimbulkan spekulasi bahwa bintang film Danur itu sedang punya proyek di Hollywood.

Dilansir Sindonews, Prilly langsung membantah spekulasi tersebut. Pacar Maxime Bouttier itu mengatakan, belum berniat untuk memindahkan kariernya ke Negeri Paman Sam seperti sejumlah selebritas lain Indonesia. Dia masih ingin fokus pada kariernya di Tanah Air.

(Baca Juga: Demi Pendalaman Karakter di Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Acha Septriasa Banyak Curhat ke Ika Kartika)

(Baca Juga: Juwita Tofhany Pamer Senyuman Tanpa "Gelar" Bahar)

"Aku itu bukan tipe orang yang muluk-muluk, ya. Aku nggak pernah kan bilang dari dulu aku mau go international. Kepikiran mau ke LA (Los Angeles) aja nggak pernah sama sekali. Tapi tiba-tiba ada hal-hal yang tidak diduga dan ada opportunity yang bisa aku ambil, kenapa enggak. Cuman aku enggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkah aku go international," papar Prilly di Jakarta.

Prilly mengatakan, kedatangannya ke Los Angeles itu tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Dia berada di Kota Malaikat itu untuk menempuh ujian kuliah yang sudah memasuki tahap akhir.

"Holiday apaan? Orang aku ujian susulan. Makanya pusing nih sekarang," katanya.

Prilly menegaskan, dirinya tak punya target untuk karier internasional. Dia masih ingin menyeimbangkan pendidikan dan pekerjaannya saat ini.

"Itu masih bisa aku lakukan selagi semuanya seimbang, pendidikan seimbang, pekerjaan di Indonesia seimbang. Kalau pekerjaan di sana seimbang, kenapa enggak? Nanti go international-nya sukses apa enggak ya nobody knows. Aku juga nggak mau menargetkan,” ujar dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini