nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Threoux Tidur di Kamar Tamu Sebelum Berpisah dengan Jennifer Aniston

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 20 33 1862302 justin-threoux-tidur-di-kamar-tamu-sebelum-berpisah-dengan-jennifer-aniston-73skQfHtp9.jpg Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Foto: Vanityfair)

LOS ANGELES – Justin Theroux ternyata menghabiskan hari-hari terakhir pernikahannya dengan Jennifer Aniston di kamar tamu. Sebelum remsi menyatakan berpisah, Justin dan Jen memang dikabarkan sudah pisah ranjang sejak lama.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Jen dan Justin mengejutkan publik dengan kabar perpisahan mereka. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka yang baru berumur 2,5 tahun.

(Baca Juga: Ini Kriteria untuk Jadi Vokalis Payung Teduh)

(Baca Juga:Nova Eliza Akhirnya Beranikan Diri Ambil Tawaran Film Horor)

“Ketika Justin berada di Los Angeles dan bersama Jen, dia biasanya menghabiskan kebanyakan waktunya di kamar tamu mansion mereka. Dia akan bermain musik, nongkrong, dan di bulan-bulan terakhir pernikahannya dia memilih untuk tidur di kamar tamu,” ungkap seorang sumber seperti dilansir Contactmusic, Selasa (20/2/2018).

Meski jarang diterpa gossip, Justin dan Jen tetap harus menghadapi kenyataan kegagalan pernikahan. Ini merupakan kali kedua bagi Jen, yang sebelumnya sempat gagal dalam membangun rumah tangga bersama Brad Pitt.

“Dalam rangka mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu. Kami adalah dua sahabat baik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan namun berharap untuk tetap melanjutkan persahabatan kami yang penuh cinta ini,” ujar Stephen Huvane selaku juru bicara Jen.

Beberapa sumber memberitakan bahwa isu perpisahan keduanya disebabkan oleh tumbuhnya jarak antara Jen dan Justin. Mantan bintang serial FRIENDS dikabarkan sering menghabiskan waktunya di Los Angeles sementara Justin memilih untuk tinggal di Kota New York.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini