nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemunculan Martin Freeman di Film Captain Marvel Tuai Spekulasi Menarik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 19 206 1861792 kemunculan-martin-freeman-di-film-captain-marvel-tuai-spekulasi-menarik-LbMA4eHo7P.jpg Martin Freeman (Foto: Parade)

LOS ANGELES – Setelah film Black Panther resmi dirilis di bioskop-bioskop, para penggemar Marvel mulai berspekulasi terhadap film-film MCU selanjutnya. Salah satu spekulasi paling menarik adalah tentang kemunculan Martin Freeman dalam film Captain Marvel.

Seperti diketahui, Freeman kembali memerankan tokoh bernama Everett Ross dalam film Black Panther. Latar belakang Ross mulai sedikit terungkap ketika dirinya dibawa ke Wakanda oleh T’Challa karena mengalami luka berat setelah berhasil menahan Ulysses Kalue (Andy Serkis).

Baca juga: Emma Watson Sumbangkan 1 Juta Poundsterling untuk Kampanye Anti-Pelecehan Seksual

Shuri (Letitia Wright) atau adik dari T’Challa berhasil menemukan biografi Ross saat sedang berusaha menyembuhkannya. Ia pun lantas menyebutkan bahwa Ross adalah seorang mantan pilot Air Force.

Fakta ini lantas membawa para penggemar ke film Captain Marvel, di mana Carol Danvers (Brie Larson) juga merupakan seorang pilot Air Force sebelum akhirnya mendapatkan kekuatan Captain Marvel. Teori penggemar ini semaki diperkuat dengan latar setting yang akan digunakan dalam Captain Marvel, yakni pada awal tahun 1990-an. Ada sedikit kemungkinan dan jalur cerita di mana Ross adalah rekan Danvers di masa lalu.

Karakter Ross sendiri pertama kali diperkenalkan oleh Marvel dalam film Captain America: Civil War. Dalam sebuah wawancara, Freeman mengatakan bahwa Marvel memang menawarinya untuk muncul dalam beberapa film.

Baca juga: Brooklyn Beckham Siap Jadi Fotografer Reuni Spice Girls

“Mereka membahas masa depan karakter yang aku perankan. Mereka memperkenalkanku di Civil War dan akan ada beberapa film lain, salah satunya adalah Black Panther. Jadi, hanya itu saja yang bisa aku katakan,” ucap Freeman saat itu.

Captain Marvel sendiri saat ini baru memulai proses produksinya. Film superhero perempuan pertama Marvel Studios ini akan tayang pada tanggal 8 Maret 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini