nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padi Reborn Petik Hikmah dari Vakum 7 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 19:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1926266 padi-reborn-petik-hikmah-dari-vakum-7-tahun-ikcdL38uwY.jpg Padi Reborn (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Grup band yang terkenal di era 1990-an, Padi, kini kembali eksis dengan nama baru Padi Reborn. Setelah vakum selama 7 tahun, Padi Reborn mengaku akan segera merilis single terbaru mereka berjudul Buka Hari Ini.

Berhenti berkarya selama bertahun-tahun lantaran diuji dengan berbagai masalah ternyata membuat Piyu cs mampu untuk bangkit dari ketepurukan. Bahkan komitmen mereka untuk tetap bersama dan berkarya, membuat band yang terkenal lewat single Sobat ini bisa ikut kembali mewarnai industri musik Tanah Air.

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

(Baca Juga: Selain Inneke Inneke Koesherawati, 5 Keluarga Artis Ini Juga Ditangkap KPK)

(Baca Juga: Incredibles 2 Singkirkan Ant-Man dari Puncak Box Office Korea)

"Ya pasti ada pelajaran, karena disemua kejadian pasti ada hikmahnya. Yang pasti kebijaksanaan dan ada satu kata yang jadinya memang penting banget bukan hanya buat Padi tapi buat kita semua dan kata itu adalah komitmen," ungkap Fadly yang ditemui beberapa waktu lalu.

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

"Saya bahagia banget karena kami berlima punya komitmen yang besar banget untuk menjaga Padi. Kalau kita semua punya komitmen, apapun pasti bisa kita lewati," sambungnya.

Sementara itu, bagi sang leader, terbentuknya kembali Padi merupakan asal muasal dari perdamaian mereka dengan ego. Bahkan personil grup band ini mengaku bersyukur karena bisa diberi kesempatan kedua untuk kembali berkarya.

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

"Saya jadi lebih banyak belajar untuk berdamai dengan ego, jadi sudah bisa bicara bahwa ini adalah untuk kita bersama dan ini adalah bukan hanya untuk memikirkan apa yang saya mau tetapi apa yang kita mau," kata Piyu.

"Enggak banyak orang dapat kesempatan kedua, menurut saya kami sangat beruntun dan bersyukur sekali bisa mendapatkan kesempatan ini," tutup Ari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini