nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padi Reborn Siap Kembali Percikkan Sesuatu yang Indah dengan Album Baru

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 205 1923808 padi-reborn-siap-kembali-percikkan-sesuatu-yang-indah-dengan-album-baru-mOyy9PLod3.jpg Padi Reborn (Foto: IG)

JAKARTA – Setelah lama vakum dari dunia musik Tanah Air, Padi Reborn sedang berencana untuk kembali melahirkan album terbarunya. Kelahiran album terbaru Padi Reborn akan menandakan kembalinya para personel Padi Reborn di belantika musik Tanah Air.

Setelah berbagai permasalahan yang menimpa para personelnya, seperti Yoyo dan Ari yang tersangkut kasus hukum akibat penyalahgunaan narkotika, para personel Padi Reborn baru saja kembali berkumpul pada 2017.

Beberapa konser sudah digelar oleh band beraliran pop rock itu sejak 2017 hingga awal 2018. Tak ingin buang waktu setelah kembali bersatu, Padi Reborn ingin membuat album terbaru untuk mengobati dahaga Sobat Padi - julukan penggemar Padi - di seluruh Indonesia.

 

"Kami tetap mempunyai keinginan menciptakan album baru lagi usai kembali ke belantika musik Indonesia. Kita lihat saja nanti," ungkap Piyu beberapa waktu lalu.

Saat ini Padi akan segera memasuki proses workshop untuk menggarap lagu-lagu baru. Kemunculan kembali grup band Padi ini tidak membuat Padi mengubah genre musiknya. Album baru Padi nanti akan tetap bercerita tentang cinta seperti sedia kala namun dikemas dengan cara yang berbeda dari album-album sebelumnya.

 Baca Juga: Tampil di Piala Wimbledon, Gaun Kuning Kate Middleton Curi Perhatian

“Pasti cinta juga tapi beda lah, kita melihat cinta udah beda, karena kita udah punya pasangan lah, pernah melewati masalah yang besar,” ujar vokalis Padi Reborn, Fadly.

“Itu (berbagai pengalaman yang telah dilalui) akan dirangkum kembali menjadi album baru karena penginnya kita bikin album yang bercerita tentang kita berlima,” lanjut Fadly.

Grup band Padi dikenal sejak 1999 lewat lagu andalannya berjudul ‘Begitu Indah’ yang sangat fenomenal. Tak hanya lagu ‘Begitu Indah’ yang menjadi lagu hits sepanjang masa, beberapa lagu lain seperti ‘Sobat’, 'Sesuatu yang Indah' dan ‘Mahadewi’ juga sukses melambungkan nama Padi.

Sejak awal meramaikan industri musik Tanah Air, Padi telah menelurkan sederet album terbaik mereka. Mulai dari ‘Lain Dunia’ (1999), ‘Sesuatu yang Tertunda’ (2001), ‘Save My Soul’ (2003), ‘PADI’ (2005), ‘Tak Hanya Diam’ (2007), dan album kompilasi bertajuk ‘The Singles’ (2011).

Menjelang kelahiran kembali Padi Reborn, Fadly cs bekerja sama dengan Metube.id pun membuka kompetisi bagi para Sobat Padi. Para penggemar Padi reborn diminta untuk menceritakan pengalaman dari lagu-lagu Padi Reborn yang paling berkesan dalam hidup lalu mengunggah videonya ke Metube.id.

Bagi video para Sobat Padi yang terpilih nantinya akan berkesempatan untuk mengikuti acara Meet and Greet dengan para personel Padi Reborn. Kompetisi ini dimulai pada 17 Juli hingga 22 Juli 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini