nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Bikin Project, PADI Siap Comeback Tahun Ini?

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 18 Juni 2014 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 06 18 554 1000638 pl9Vje4PFD.jpg Band PADI (Foto: Okezone)

JAKARTA – Band PADI pada tahun 2013 mengumumkan vakum dari industri musik. Kreativitas Piyu dkk yang mandek bermusik diduga menjadi salah satu alasan band pelantun Mahadewi itu beristirahat dari hingar bingar dunia musik.

Setelah memutuskan vakum, Piyu ingin menepis tudingan sudah tidak kreatif lagi dengan merilis sebuah album solo perdananya yang bertajuk PIYU. Piyu juga memiliki project lain bersama band baru bentukannya, Frontman.

Piyu mengungkapkan, menggarap proyek-proyek itu di tengah vakum bersama PADI, karena tidak ingin berhenti dalam berkarya di industri musik.

Melihat kesibukan Piyu dengan project barunya, Fadly, Rindra, dan Yoyok pun punya pekerjaan lain di luar PADI. Mereka bertiga tergabung dalam band Musikimia. Namun, band tersebut sudah terbentuk sejak 17 Agustus 2012, sebelum PADI memutuskan vakum.

Meski tengah sibuk dengan project masing-masing, kekompakan personel PADI tetap terjaga. Beberapa waktu lalu, Fadly mengungkapkan, PADI siap kembali berkarya pada tahun 2014 ini.

(rnp)

Berita Terkait

Vakum, Personel Band Ini Sibuk Side Job

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini