Image

Marissa Nasution Akhirnya Mengaku Sudah Menikah di Jerman

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827469 marissa-nasution-akhirnya-mengaku-sudah-menikah-di-jerman-i9bMac37so.jpg Marissa Nasution (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Marissa Nasution secara resmi mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan seorang bule yang bernama Ben di Jerman. Setelah sebelumnya kabar pernikahan tersebut menjadi ramai diperbincangkan publik, lantaran lewat instastory pribadi Marissa Nasution yang tengah melakukan sesi foto studio bersama kekasihnya.

- Baca Juga: Tahu Bahaya, Marissa Nasution Tak Miliki Ruang untuk Narkoba

Bahkan secara blak-blakan mantan VJ MTV itu telah menikah pada 20 September 2017 lalu.

"Klarifikasi cepat saja, ada beberapa hal yang sangat personal. Saya juga bukan orang yang mengumbar semua di sosmed juga, kalau memang kemarin kita sempat photoshoot," ungkap Marissa Nasution saat dijumpai di kawasan SCBD, Selatan Selatan pada Jumat (8/12/2017).

"Itu sebenarnya photoshoot untuk postwed karena kita sudah menikah di Jerman kemarin, bulan September, itu memang benar," sambungnya.

Lebih lanjut, presenter 31 tahun itu juga mengakui bahwa dengan pernikahannya tersebut, tak menutup kemungkinan nantinya ia bakal tinggal di Jerman.

"Karena kedua keluarga kita memang tinggal di Jerman. Dan itu jadi momen yang sangat pas, di mana kita pikir ya sudah lah kita juga long distance relationship bolak-balik. Jadi untuk ke depannya memang ada rencana akan pindah ke sana (Jerman)," lanjutnya.

Kendati demikian, mengenai latar belakang sang suami, pemain film Get Married 2 ini enggan menyebutnya. Ia pun menganggap bahwa hal itu merupakan sebuah privasi untuk hidupnya.

- Baca Juga: Marak Artis Terjerat Narkoba, Marissa Nasution: Narkoba Tak Ada Positifnya

"Buat aku sih my private life is private. Karena dia juga bukan seorang entertainer, artist, atau actor," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini