Pihak Promotor Pastikan Refund Tiket Konser Paramore Tak Dipersulit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 205 1860674 pihak-promotor-pastikan-refund-tiket-konser-paramore-tak-dipersulit-8uf0nC29OA.jpg Paramore (Foto: Billboard)

TANGERANG SELATAN - Pihak MCM Live selaku promotor konser Paramore, Oktoberi Surbakti menjanjikan bahwa refund tiket akan dilakukan 100 persen. Oleh sebab itu, ia sudah menghimbau kepada distributor tiket yakni Bookmyshow tidak mempersulitnya.

"Jadi gini. Supaya tidak ada asumsi yang macam-macam kita merekomendasikan penonton untuk me-refund tiketnya 100 persen langsung ke Bookmyshow," ujar Oktoberi saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Jumat (16/2/2018).

"Saya tadi juga sudah ngomong sama Bookmyshow titipannya tolong jangan dipersulit karena datanya kita semuanya valid sudah diverifikasi. Jadi tiap mereka yang ingin melakukan refund langsung bisa ke Bookmyshow dan akan diproses cepat oleh Bookmyshow," paparnya.

(Baca Juga: Penangkapan Anak Elvy Sukaesih Menambah Daftar Panjang Artis Terlibat Narkoba)

(Baca Juga: 3 Anak dan 1 Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Terkait Kasus Narkoba)

Oktoberi pun menghimbau agar penonton memutuskan untuk me-refund tiket daripada harus meng-hold tiket. Jika terdapat penjadwalan ulang konser Paramore, promotor akan segera memprioritaskan pembeli sebelumnya.

"Kalau kita rekomendasiin jangan di-hold. Adapun Nanti jika paramore announced datang lagi, nanti kita akan blasting ke email mereka masing-masing dan kita akan prioritaskan," ucap Okto.

"Cuma karena ini masalah finansial karena kita enggak mau menahan finansialnya orang, jadi kita rekomendasikan untuk segera hubungi Bookmyshow," tutupnya.

Seperti diketahui konser bertajuk Four Tour yang akan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Jumat (16/2/2018) dinyatakan batal. Hal itu dikarenakan sang vokalis, Hayley Williams terserang infeksi saluran pernafasan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini