Konser Paramore di Indonesia Batal!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 205 1860560 konser-paramore-di-indonesia-batal-RV36Rq7k2m.jpg Paramore (Foto: Billboard)

JAKARTA - Kabar buruk menimpa penggemar Paramore di Indonesia. Pasalnya, grup band idola mereka yang semulanya akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Jumat (16/2/2018) pukul 19.00 WIB batal.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh sang vokalis, Hayley Williams pada laman akun Facebook Paramore beberapa waktu lalu. Ia menuliskan bahwa pembatalan konser yang bertajuk Four Tour dikarenakan dirinya sedang sakit.

"Saya ingin menulis secara pribadi untuk menyampaikan saya telah berjuang sembuh dari penyakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas selama dua hari terakhir," ungkap Hayley.

(Baca Juga: Resolusi BTS saat Rayakan Imlek)

(Baca Juga: Tanpa Perayaan Spesial, Ini Tradisi Imlek Joe Taslim)

Tengah mendapatkan pengobatan yang intensif dengan dokter di Jakarta, Hayley berharap kalau suaranya akan kembali. Jika suaranya kembali, ia masih berharap bisa menggelar konsernya malam ini.

"Ini adalah penyakit yang menjijikan, tapi jika saya bisa mendapatkan suara saya kembali saya pasti datang ke sana, saya masih berharap melakukan pertunjukan malam ini," papar Hayley.

"Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," tambahnya.

Seperti yang diketahui, konser dalam rangka tur promo dari album terbarunya yang bertajuk After Laughter tentu sangat dinanti-nantikan para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya grup band yang beranggotakan 3 orang itu kembali datang ke Indonesia setelah 7 tahun lamanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini