Image

Adam Levine Manjakan Behati Prinsloo di Ranjang saat Valentine

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860068 adam-levine-manjakan-behati-prinsloo-di-ranjang-saat-valentine-1z0uuEY6nd.jpg Adam Levine dan Behati Prinsloo (Foto: Instagram/@behatiprinsloo)

LOS ANGELES – Behati Prinsloo tak merasakan romantisme candle light dinner di restoran bersama Adam Levine saat perayaan Hari Valentine pada 14 Februari 2018. Sebagai gantinya, Adam memanjakan sang istri di atas ranjang selama hari kasih sayang itu.

Adam sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Behati di Hari Valentine. Hadiah tersebut berupa kotak berbentuk hati yang penuh berisi cokelat, bunga, serta sebotol minuman. Semuanya dinikmati di atas ranjang.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Behati Prinsloo Pamer Perut di Instagram

Hal itu diungkap sendiri oleh Adam lewat postingan Instagramnya pada Rabu malam waktu setempat. Dalam foto itu, terlihat Behati yang bersantai di atas ranjang dengan sekotak cokelat di dekat kakinya.

“My maniac. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Adam sebagai caption.

Lewat foto itu juga, Adam memperlihatkan besarnya perut Behati yang memang sedang hamil. Saat ini, pasangan penyanyi dan model itu sedang menunggu kelahiran anak kedua mereka.

My maniac. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on


Pada November 2017, Adam mengumumkan jika sang istri tengah hamil 7 bulan. Ketika menjadi bintang tamu di Ellen DeGeneres Show, pentolan Maroon 5 tersebut juga sekaligus mengungkap jenis kelamin jabang bayi dalam kandungan Behati.

“Dia luar biasa. Dia sudah seperti seorang juara dunia. She is killing it. Kalian tidak akan tahu dia hamil nyaris 7 bulan,” kata Adam kala itu.

Dua bulan sebelum itu, Behati sudah lebih dulu membeberkan jika dirinya berbadan dua dengan mengunggah foto berbikini di Instagram. “Round 2,” ungkap model Victoria’s Secret tersebut.

Baca Juga: Pasca Melahirkan, Tubuh Behati Prinsloo Kembali Langsing

Adam dan Behati sudah dikaruniai seorang anak perempuan pada September 2016. Mereka menamai putri pertama tersebut Dusty Rose. Saat masih beberapa bulan, Dusty Rose sudah debut di acara publik dengan menghadiri upacara peresmian bintang Walk of Fame Adam pada Februari 2017.

Dusty Rose hadir dalam keluarga Behati dan Adam dua tahun setelah keduanya menikah. Adam dan Behati menikah pada Juli 2014 setelah berkencan sejak Mei 2012.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini