nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umay Shahab Curhat Penantian yang Tak Pasti lewat Lagu

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 21:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 205 1860324 umay-shahab-curhat-penantian-yang-tak-pasti-lewat-lagu-UZlbRuPsNj.jpg Umay Shahab (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sukses di dunia akting, Umay Shahab terus melebarkan kariernya kembali ke dunia tarik suara. Lewat single berjudul Sudahlah, Umay menceritakan salah satu pengalaman kisah cintanya.

Lagu yang diciptakan Meltho (Ex Pasto) itu dibalut dengan musik easy listening hasil arransemen dari Meltho (Eks Pasto), Mario Paksal (Eks Pasto), dan Bram Ragil.

Baca Juga: Umay Shahab Ternyata Fans Berat Fedi Nuril

Diakui Umay, lagu tersebut menceritakan tentang penantian seorang kekasih yang tidak juga hadir.

“Lagu ini bercerita tentang penantian yang tak kunjung hadir, hingga akhirnya ingin sudahi,
dan tak perlu menunggu kepastian," kata Umay di Jakarta.

Tidak hanya itu, peluncuran singlenya tersebut juga merupakan ungkapan rasa syukur yang mendalam atas kariernya yang terus meningkat. Berkarier sejak usia 5 tahun, Umay sukses di dunia musik, akting di beberapa sinetron, film, dan membintangi beberapa iklan.

Baca Juga: Umay Shahab Mengaku Kena Karma karena Pernah Membully

Pria yang lahir pada tanggal 16 Februari 2001 itu juga kini disibukan dengan membintangi sinetron remaja berjudul Catatan Harian Aisha  yang tayang di RCTI dan berperan sebagai “Ridho. Bahkan Umay juga pandai berliterasi lewat puisi-puisinya yang sudah dikumpulkan dalam buku kumpulan puisi karya Umay. Rencanannya buku itu akan segera release pada April 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini