Image

Umay Shahab Tak Kesulitan Atur Jadwal Sekolah dan Syuting Stripping

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843877 umay-shahab-tak-kesulitan-atur-jadwal-sekolah-dan-syuting-stripping-oJvs6RQNEL.jpg Umay Shahab (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Keterlibatan Umay Shahab dalam salah satu judul sinetron stripping, ternyata tidak membuatnya kesulitan untuk tetap bersekolah.

- Baca Juga: Umay Shahab Ternyata Fans Berat Fedi Nuril

Sang ibunda, Yahni Dahmayanti, yang berperan sebagai manajernya, rupanya telah mengatur dengan baik jadwal sang anak, sehingga dirinya tetap bisa menuntut ilmu sekaligus mencari nafkah.

Umay sendiri mengatakan bahwa dirinya harus pintar-pintar dalam membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaan. Bahkan ia menjadwalkan diri untuk melakukan syuting usai jam pulang sekolah.

"Alhamdulillah manajer saya ibu saya sendiri, jadi dia yang mengatur yang terbaiklah. Buat sekolah dulu baru syuting," ujar Umay Shahab yang ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Jadi pagi sekolah dulu, jam 3an baru ke lokasi syuting," sambungnya.

Meski sepintas terlihat sulit lantaran tidak bisa bersantai seusai sekolah, pelantun SKJ ini mengaku tetap senang dan enjoy dalam melakukan pekerjaannya tersebut.

"Ya enjoy. Karena ini hobi yang menghasilkan, kenapa enggak?," timpalnya.

Sementara itu, kesibukan syuting mulai dari dirinya masih kecil hingga saat ini, ternyata tak membuat Umay Shahab merasa kehilangan masa mudanya.

Pasalnya ia merasa bahwa dirinya selalu dipasangkan dengan lawan main yang sepantaran, sehingga dirinya merasa bahwa masa mudanya tak kehilangan begitu saja.

"Enggak (kehilangan masa muda) sih, Alhamdulillah. Karena syuting isinya teman-teman muda-muda semua," tuturnya.

- Baca Juga: Lawan Main di Roman Picisan Cantik-Cantik, Umay Shahab Tak Mau Terlibat Cinlok

"Di setiap judul, rata-rata ya kalau judul kan pasti dipatokin sama yang sama umur-umurnya. Jadi Alhamdulillah dapet teman-teman yang seumuran, jadi ya mainnya sama yang seumuran," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini