nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mouni Roy Hengkang dari Naagin Demi Fokus Film

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 03:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 206 1859778 mouni-roy-hengkang-dari-naagin-demi-fokus-film-h8WIcMvx3W.jpg

MUMBAI – Sukses dengan serial Naagin tidak membuat Mouni Roy terlena. Ia pun rela keluar dari zona nyaman demi memburu peran di film layar lebar.

- Baca Juga: Gunakan Status sebagai Selebriti, Priyanka Chopra Lakukan Perubahan

Dilansir Solopos, Mouni Roy memilih bermain film Gold bersama Akshay Kumar dan Brahmasta yang masih dirahasiakan. Ia juga akan bermain bersama Salman Khan dalam film Dabangg 3 dan baru shooting pada 2019 mendatang.

Sadar banyak tawaran bermain film layar lebar mampir kepadanya, Mouni Roy pun akhirnya memutuskan untuk mundur dari Naagin. Perannya kini diambil alih oleh artis cantik Surbhi Jyoti. Baca juga: Mouni Roy Rayakan Ulang Tahun Bareng Mohit Raina

Mouni Roy mengakui, meninggalkan serial Naagin sangat berat untuknya.

“Itu adalah sebuah keputusan yang sulit. Naagin begitu dekat dengan hatiku. Aku akan merindukan segala hal tentang serial itu. Itu adalah sesuatu yang dikonseptualisasikan di sekitar saya,” kata Mouni Roy, seperti dikutip dari Bollywoodlife, Rabu (14/2/2018).

Mouni Roy mengakui bermain di film Bollywood adalah cita-citanya sebagai seorang aktris. Ketika datang peluang, ia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Saya ingin memberi kesempatan pada dunia film. Bagaimanapun, kesempatan seperti itu tidak selalu bisa Anda jalani,” sambung Mouni Roy.

Meski meninggalkan serial Naagin, bukan berarti Mouni Roy benar-benar fokus di dunia film layar lebar dan meninggalkan dunia televisi.

- Baca Juga: Picu Kontroversi, Rani Mukerji Hingga Alia Bhatt Tetap Dukung Padmavati

“Tidak, saya tidak berhenti dari TV,” ujar Mouni Roy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini