nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas! Prilly Latuconsina Dapat Kado Ulang Tahun dari Maxime Boutier

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 06:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1795979 gemas-prilly-latuconsina-dapat-kado-ulang-tahun-dari-maxime-boutier-KxyXg2X3q4.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hari ulang tahun Prilly Latuconsina yang jatuh pada hari ini, Minggu 15 Oktober 2017 dibanjiri kejutan satu persatu dari orang terkasih. Mulai dari sahabat, fans, pegawai toko kuenya, keluarga, hingga orang terdekat.

(Baca Juga: Siap-Siap Grammy Greatest Stories Ke-60 Digelar November 2017)

(Baca Juga: Mengundurkan Diri, JKT48 Resmi Copot Ratu Vienny Fitrilya sebagai Ketua Tim KIII)


Hal itu dibeberkan olehnya melalui akun Instagram miliknya @Prillylatuconsina96. Pada tengah malam ia mengunggah hadiah jam tangan dari keluarganya yang ditengarai berkisar seharga lebih dari Rp 100 juta.  Selain itu, ada pula sederet kue ulang tahun dan kumpulan kartu ucapan yang datang dari penggemar dan sahabatnya.

Tak habis sampai disitu, wanita yang kini menginjak usia 21 tahun tersebut juga mendapatkan kado spesial dari pria yang dirumorkan sebagai teman spesialnya saat ini, yaitu Maxime Boutier. Kabar tersebut terlihat dalam unggahan Instastory Prilly pada malam ini.

Pertama dia mengungkapkan bahwa mendapat sebuah bungkusan kado berwarna cokelat. Setelah dibuka berisi sebuah kemasan coklat berbentuk oval. Namun, di dalam kemasan tersebut Prilly mendapati hadiah kejutan yakni sebuah kalung.

"Maxime!" seru Prilly saat melihat kado berbentuk kunci dengan mata permata ditengahnya tersebut.

Tanpa ragu, bintang Hangout tersebut meminta Maxime untuk memasangkan langsung kalung pemberiannya.

"Pasangin nih," pinta Prilly yang kemudian disambut baik oleh Maxime.

Tak lama kemudian, mantan teman dekat Aliando Syarief tersebut mengunggah bentuk kalung yang telah menggantung di lehernya itu.

"Thanks maximeeeee," tulis Prilly dengan membubuhkan emoji hati berwarna merah muda.

(Baca Juga: Sekolah di Luar Negeri, Shaloom Kena Tegur Wulan Guritno karena Boros Jajan!)

(Baca Juga: VIDEO: Malam Jumat, Dewi Persik: Enggak Kepengin Toh Mas?)


Saat dijumpai pada hari yang sama di toko kue milik Prilly di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat tersebut mengaku bahwa Maxime telah memberikan ucapan tepat pada pergantian hari lewat pesan singkat. Ia menambahkan bahwa pria spesialnya itu meluangkan waktu meski jarak tengah memisahkan.

"Maxime ngucapin, orang terdekat juga ngucapin. Walaupun mereka jauh, mereka tetap ngucapin," ujar Prilly.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini