nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantis! Maxime Bouttier Ternyata Kerap Ciptakan Lagu untuk Prilly Latuconsina

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857498 romantis-maxime-bouttier-ternyata-kerap-ciptakan-lagu-untuk-prilly-latuconsina-5Lk1MBtasE.jpg Prilly Latuconsina dan Maxime (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya piawai dalam berakting, Maxime Bouttier juga mahir untuk menciptakan sebuah lagu. Hal itu pun dibuktikan di film Meet Me After Sunset, yakni ia menciptakan sebuah lagu yang dinyanyikannya pada salah satu adegan bersama Agatha Chelsea.

Ternyata bakatnya menulis sebuah lagu tak hanya diperuntukan kepada film saja. Pria kelahiran Perancis ini ternyata juga kerap menciptakan lagu untuk sang kekasih, yakni Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Maxime Bouttier Gombali Prilly Latuconsina Lebih Cantik dari Emilia Clarke

Bahkan lagu yang diciptakannya untuk Prilly sudah terlebih dahulu dibuat sebelum menciptakan lagu untuk film terbarunya tersebut. Lagu sebanyak tiga buah pun sudah diberikannya kepada kekasihnya itu.

"Oh sudah duluan. Ada dua atau tiga," ungkap Maxime Bouttier saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.



Bagi wanita berdarah Ambon ini, lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggria yang diberikan Maxime Bouttier kepadanya merupakan lagu terbagus yang pernah ia dengarkan.

"Wah lagu Maxime yang buat aku itu lagu terbagus," ungkap wanita 21 tahun itu.

Baca Juga: Pilih Nyanyi atau Akting, Maxime Bouttier: Passion Aku di Musik Sih

Kendati demikian, Prilly Latuconsina enggan menceritakan isi dari lagu-lagu tersebut. Alasannya adalah takut wanita-wanita lain terbawa perasaan terhadap Maxime Bouttier.

"Wah isinya kalau denger cewek-cewek di luar sana pasti baper. Makanya aku enggak mau kasih tahu, nanti pada baper lagi sama dia," tutup Prilly Lauconsina.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini