nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Alami 2 Kisah Mistis Setelah Dibuka Mata Batinnya di Film Danur 2: Maddah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 11:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 07 206 1855924 prilly-latuconsina-alami-2-kisah-mistis-setelah-dibuka-mata-batinnya-di-film-danur-2-maddah-9rFK4f8wSa.jpg

JAKARTA - Aktris cantik Prilly Latuconsina rupanya berakting total dalam film horor yang dibintanginya. Ya, salah satu buktinya saat ia memainkan karakter Risa pada film sekual Danur 2 : Maddah.

Alhasil Prilly pun rela dibukakan mata batinnya demi mendalami peran hingga bisa merasakan hal-hal mistis saat tengah menjalani syuting film tersebut.

"Pengalaman aneh banyak sebenarnya di film ini, karena mata batin aku memang awalnya ditutup. Aku memang enggak bisa berinteraksi langsung kayak Kak Risa. Karena kalau Kak Risa kan bakat dari lahir ya, tapi kalau aku kan emang dipaksa buka. Jadi memang enggak lihat tiap hari, tetapi ngalamin kejadian aneh," kata Prilly Latuconsina saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Alhasil setelah dibuka mata batinnya, kekasih dari Maxime Bouttier itu sedikit mengulik kisah mistis saat proses syuting film Danur. Pada kejadian pertama, aktris 21 tahun ini seperti dilihat oleh makhluk halus, tapi ia tak memberanikan diri untuk kembali menatap makhluk tersebut.

Baca Juga: Dituding Pacari Istri Orang, Billy Syahputra: Gue Enggak Risih

Baca Juga: Kriss Hatta Tak Tahu Istrinya dan Billy Syahputra Lebih dari Sekedar Teman

"Pertama, pas aku lagi adegan yang aku paling suka, adegan paling serem menurut aku. Aku ngerasa kayak enggak mau nengok, tapi kok kayak ada yang lihatin terus. Setelah aku ngelakuin adegan itu, badan aku sakit, kayak habis lama enggak olahraga terus tiba-tiba olahraga," sambungnya.

"Terus tiba-tiba Kak Risa nge-whatsapp aku, bilang, 'Pril, kamu ngerasa enggak dia datang, soalnya aku nyuruh dia datang' *kaget* 'HAH aduh kak please dong, pantesan badan aku sakit semua kayak abis olahraga'," lanjutnya.

Tak hanya sampai disitu, kejadian berikutnya terjadi pula dalam suatu adegan film Danur, dimana para awak kru film melihat sosok aneh berupa bayangan. Nyatanya setelah diperiksa kembali bayangan tersebut menghilang.

"Kejadian kedua, ada adegan di mana aku buka gorden, terus ada bayangan. Anehnya bayangan ini semua orang lihat, jadi dikirain kru itu adalah bayangan orang, 'wei siapa tuh? Bocor, bocor!' pas dilihat, enggak ada, enggak ada refleksi siapa-siapa," tukasnya.

Prilly Latuconsina menjadi pemeran utama dalam film Danur 2:Maddah. Prilly akan beradu akting dengan Sophia Latjuba hingga Bucek.

Seperti diketahui, film Danur 2: Maddah akan tayang serentak di bioskop pada 29 Maret 2018 mendatang. Dan pada 2 Februari 2018 kemarin pihak MD Picture telah meluncurkan official trailer pada media sosial.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini