Image

Intip Kemeriahan Press Screening dan Gala Premiere Meet Me After Sunset

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1857313 intip-kemeriahan-press-screening-dan-gala-premiere-meet-me-after-sunset-sczYaoTRru.jpg Pemain Film Meet Me After Sunset (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures dengan bangga kembali merilis sebuah film anak bangsa berjudul Meet Me After Sunset. Film arahan sutradara Danial Rifki ini diketahui baru akan dirilis pada 22 Februari 2018 secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Sebelum tayang perdana, para pewarta berita mendaoatkan kesemoatan untuk menonton terlebih dahulu film tersebut, di CGV Blitz Megaplex pada Jumat (9/2/2018). Tak hanya para pewarta, penonton di lima kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Cirebon, Bandung, Solo, dan Yogyakarta, mendapatkan kesempatan untuk dapat menonton film yang dibintangi Maximme Bouttier, Agatha Chelsea, dan Billy Davidson, lebih dulu dalam Gala Premiere. Bahkan tim promosi MNC Pictures juga akan mengajak para penggemar dan sineas untuk nonton bareng dan bertemu lanhsung dengan para pemain dari film Meet Me After Sunset.

(Baca Juga: Eko Patrio Sempat Ragu Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Menikah)

(Baca Juga: UEE Comeback Berakting Lewat My Husband Oh Jak Doo)

Film yang diproduseri Edward Chandra dan Miftha Syafrian Yahya ini, bercerita tentang seorang pemuda Jakarta bernama Vino (Maximme Bouttier) yang tiba-tiba pindah ke kawasan Ciwidey karena permintaan kedua orangtuanya. Meski sempat kesal karena terpaksa pindah ke Ciwidey, Vino akhirnya merasa beruntung karena bisa dipertemukan dengan seorang wanita misterius bernama Gadis (Agatha Chelsea), yang tidak lain merupakan anak dari gurunya, Pak Sastra (Iszur Muchtar) yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Pertemuan antara Vino dan Gadis diketahui selalu terjadi saat matahari tak tampak di bumi. Bahkan sahabat Vino di sekolah Dadang (Yudha Keling), menyatakan bahwa Gadis merupakan seorang gadis introvert dan aneh, lantaran tak pernah nampak di siang hari.

Meski nampak introvert, Gadis memiliki seorang sahabat laki-laki bernama Bagas (Billy Davidson), seorang petugas penjaga penangkaran rusa gang diam-diam menaruh hati kepadanya. Bahkan ada sebuah rahasia Gadis yang diketahui oleh Bagas, dan tidak diketahui oleh Vino, walau pria tersebut mengetahui beberapa impian yang sangat ingin diwujudkan oleh wanita tersebut.

Selain dibintangi oleh Maximme Bouttier, Agatha Chelsea, dan Billy Davidson, film berdurasi kurang lebih 90 menit ini juga dibinyangi oleh Yudha Keling, Iszur Muchtar, Feby febiola, Oka sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wiegeerm, Ciccii Manassero, dan Deanda Puteri. Penasaran dengan kisah cinta Gadis, Vino, dan Bagas? Saksikan film Meet Me After Sunset pada 22 Februari 2018 dibioskop-bioskop kesayangan Anda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini