Image

Maximme Boutier Ciptakan Lagu di Film Meet Me After Sunset

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 21:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1857412 maximme-boutier-ciptakan-lagu-di-film-meet-me-after-sunset-z3Tu0hKyyE.jpg Maxime Bouttier (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sutradara film Meet Me After Sunset, Danial Rifki, mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan artis-artis muda berbakat seperti Maximme Boutier, Agatha Chelsea, dan Billy Davidson.

- Baca Juga: Sutradara Ungkap Kesulitan Penggarapan Film Meet Me After Sunset

Pasalnya, ketiga remaja ini memiliki skill yang cukup baik dibidang seni, terlebih dalam berakting.

Salah satu bakat terpendam nampak disajikan oleh aktor Maximme Bouttier dalam film berdurasi kurang lebih 90 menit ini. Dalam film ini, dirinya diketahui sempat menciptakan lagu untuk sebuah oengadeganan dimana dirinya dan Agatha Chelsea nampak pergi bersama berkeliling kota Bandung dan ditutup dengan adegan bermain air.

"Saya beruntung bertemu dengan teman-teman kita ini yang cukup kreatif, untuk ngulik sejauh apa karakter mereka. Kayak Maximme menciptakan lagu sendiri untuk film ini, tadi yang ada adegan air itu yang Maximme main ukulele itu bener Maximme yang buat pada saat syuting," ujar Danial Rifki yang ditemui di Grand Indonesia, Jumat (9/2/2018).

"Itu tidak ada di skenario tapi karena dia masuk ke karakter dia adalah matahari jadi dia menciptakan lagu itu, tiap hari dia progres, hari ini udah dapet lirik ini kunci ini, present terus pada waktu syuting dan itu sekali take dan it almost perfect," sambungnya.

Sementara itu, Maximme mengungkapkan alasan hingga akhirnya ia memilih untuk mengarang lagu dalam film yang akan tayang pada 22 Februari 2018 mendatang.

Menurutnya, adegan kencan antara dirinya dan Agatha Chelsea dalam film, akan semakin seru jika ditambah dengan lagu yang liriknya mendukung hubungan mereka.

"Aku kan waktu itu lagi mikirkn di adegannya itu, di pertengahan film ada sebuah adegan dan disitu karakternya itu baru pertama kali mengajak Agatha Chelsea, karakternya Agatha Chelsea. Dan aku mikir kayaknya perlu bumbu sedikit di agedan itu," tutur Maximme Bouttier.

- Baca Juga: Meet Me After Sunset Sajikan Drama Percintaan Tanpa Kontak Fisik

"So itu sih kontribusi aku sedikit dengan my writting skill," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini