Artis Ibu Kota Berjingkrakan Saksikan D'Essentials of Groove di LAFFestival 2018

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 205 1857757 artis-ibu-kota-berjingkrakan-saksikan-d-essentials-of-groove-di-laffestival-2018-kZ5VyJcrq3.jpg D'Essential of Groove (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Maliq and D'Essentials dan The Groove menjadi salah satu pengisi acara LAFFestival, Sabtu (10/2/2018). Keduanya nampak berkolaborasi dalam satu panggung dengan nama D'Essentials of Groove.

Sebanyak kurang lebih 16 lagu, mereka bawakan dalam durasi 1,5 jam. Bahkan mereka juga mengajak para penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Penampilan D'Essentials of Groove tidak hanya turut menghibur para penonton yang kebanyakan berusia remaja. Mereka juga nampak menghibur para penonton dewasa, salah satunya datang dari kalangan artis.

(Baca Juga: Dari Cilegon, Pasangan Fans Ini Idolakan Abdul Indonesian Idol)

(Baca Juga: Raisa Gandeng Paduan Suara SMP 115 Tebarkan Aura Cinta di LAFFestival)

Nama Mona Ratuliu, Indra Brasco, Elsa Mayori, Astrid Kuya, hingga Uya Kuya, diketahui nampak datang untuk menyaksikan penampilan dari dua grup musik jazz tersebut. Bahkan lagu Dahulu milik The Groove yang menjadi pembuka penampilan mereka bersama Maliq n D'Essentials sempat membuat para artis bergoyang mengikuti alunan musik.

"Ini lagu kesukaan Uya kayaknya. Uya mana angkat tangannya," ujar Rieka Roeslan dari atas panggung, dan langsung disambut oleh Uya Kuya dengan lambaian tangan.

Lagu berjudul Hanya Karena Cinta pun langsung dibawakan oleh para personel The Groove di atas pangung. Bahkan Cinta Kuya yang juga ikut kedua orangtuanya menyaksikan penampilan D'Essentials of Groove, nampak terbuai dengan suasana.

Penampilan D'Essentials of groove ditutup dengan lagu berjudul Drama Romantika dan Khayalan. Bahkan para penonton sempat diajak mengangkat tangan dan mengikuti musik dangdut milik Maliq n D'Essentials yang terdapat dalam album Sriwedari.

Bekerja sama dengan MNC Play sebagai official broadcaster, Berlian Entertainment menyajikan 11 konser dalam satu malam bertajuk LOVE and FABULOUS Festival atau 'LAFFestival'. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018), acara ini digelar sejak pukul 18.30 WIB hingga 00.00 WIB nanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini