Raisa Gandeng Paduan Suara SMP 115 Tebarkan Aura Cinta di LAFFestival

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 205 1857737 raisa-gandeng-paduan-suara-smp-115-tebarkan-aura-cinta-di-laffestival-vN81FoyAhN.jpg Raisa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Raisa Andriana diketahui menjadi salah satu artis pengisi konser Love and Fabulous Festival atau LAFFestival, Sabtu (10/2/2018). Istri dari Hamish Daud ini nampak menyanyikan tujuh buah lagu di atas panggung Love Area.

Dengan mengenakan dress sepanjang lutut berwarna peach dan bermotif bunga-bunga, serta ditambah dengan jaket berwarna biru, Raisa diketahui semakin membuat panas LAFFestival.

"Hai selamat malam. Siap cinta-cintaan kita malam ini?," sapa raisa ramah dari atas pangung.

(Baca Juga: Pemain film Meet Me After Sunset Rela Panas-Panasan demi Sapa Penggemar)

(Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Jelaskan Kejanggalan Nama saat Akad Nikah)

"Ini adalah salah satu lagu cinta-cintaan yang aku tulis. Ini lagunya ada di album Handmade. Ceritanya tentang dia yang datangnya dihidup kita tiba-tiba. Pas dia datang langsing berpikir, 'Kenapa enggak datang dari dulu sih. Mana ya orangnya?," sambungnya sebelum menyanyikan lagu berjudul Love You Longer.

Sebelum menyanyikan lagu keduanya, Raisa diketahui sempat mengajak para penonton untuk mendendangkan tembang miliknya berjudul Jatuh Hati. Setelahnya secara berturut-turut Raisa membawakan lagu berjudul Sang Rembulan, Biarkanlah, Usai Disini, Nyawa dan Harapan, dan ditutup dengan Kali Kedua.

Pada beberapa lagu, Raisa juga turut menggandeng anggota paduan suara dari SMP 115. Para anggota paduan suara bahkan terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan berdiri di kiri panggung.

Bekerja sama dengan MNC Play sebagai official broadcaster, Berlian Entertainment menyajikan 11 konser dalam satu malam bertajuk LOVE and FABULOUS Festival atau 'LAFFestival'. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018), acara ini digelar sejak pukul 18.30 WIB hingga 00.00 WIB nanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini