Di LAFFestival 2018, Anne Marie Belajar Ucapkan Kalimat "Aku Cinta Kamu"

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 11 205 1857805 di-laffestival-2018-anne-marie-belajar-ucapkan-kalimat-aku-cinta-kamu-LRfK0CrhdI.jpg Anne Marie (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Anne Marie, turut memeriahkan Love and Fabulous atau LAFFestival yang digelar pada Sabtu 10 Februari 2018. Wanita berusia 26 tahun ini bahkan diketahui membawakan 10 lagu, dalam durasi pertunjukan kurang lebih 1 jam.

Mengenakan long sleeve crop top berwarna putih, serta celana panjang hijau muda, pelantun Rockababy ini mulai menyanyikan lagu pertamanya. Bahkan, ia pun mencoba untuk belajar bahasa Indonesia dan mengucapkan kalimat 'Aku Cinta Kamu'.

"Apa? Sekali lagi? Aku Cinta Kamu? Right?," tutur Anne Marie.

"That was so hard. Really hard," sambungnya.

(Baca Juga: Raisa Gandeng Paduan Suara SMP 115 Tebarkan Aura Cinta di LAFFestival)

(Baca Juga: Artis Ibu Kota Berjingkrakan Saksikan D'Essentials of Groove di LAFFestival 2018)

Anne pun diketahui sempat meminta penonton untuk memberikan ucapan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk drummernya, yang kemarin baru saja berulang tahun. Suasana pun mendadak hangat dan penuh dengan rasa haru, lantaran Anne mengingat sebuah hari di mana salah satu orang terpenting dalam membangun kariernya bertambah usia.

"Kemarin dia ulang tahun (drummer band), namanya Oley. Bisa kan kita nyanyi happy birthday bersama-sama." pintanya.

Lagu berjudul Ciao Adios menjadi lagu penutup dari pertunjukan Anne Marie di Love Stage LAFFestival malam hari ini. Namun ia berjanji, akan segera kembali lagi ke Indonesia untuk tampil dan menghibur ribuan penggemarnya.

"Terima kasih, itu tadi lagu terakhir saya. Saya harap bisa segera kembali," tutupnya.

Bekerja sama dengan MNC Play sebagai official broadcaster, Berlian Entertainment menyajikan 11 konser dalam satu malam bertajuk LOVE and FABULOUS Festival atau 'LAFFestival'.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini