Image

Foto Prewedding Bocor, Raditya Dika & Anissa Aziza Gunakan Adat Palembang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857188 foto-prewedding-bocor-raditya-dika-anissa-aziza-gunakan-adat-palembang-kuTJzmBSZE.jpg Raditya Dika dan Anissa Aziza (Foto: Instagram/@aldiphoto)

JAKARTA – Raditya Dika dan tunangannya, Anissa Aziza tampaknya sudah semakin dekat ke pelaminan. Pasalnya, pasangan selebriti ini diketahui diam-diam telah melakukan foto prewedding.

Hal tersebut diketahui setelah akun gosip Instagram @lambe_turah mengunggah video prewedding Radit dan Anissa. Dari video yang bocor itu diketahui jika Radit dan Anissa mengusung adat Palembang.

Baca Juga: Selamat! Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Azisa

TERCYDUKKK. Cieeee cieee yg hari ini priwettt. Inget bang undang buat minceu jangan lupa kirim yess. Ughhh babang kliatan lebih mancungan di poto priwettt nya. pasti di edit kan bang hayooo ngaku ah 😂😂😂,” demikian tertulis di postingan @lambe_turah.

Di foto prewedding yang diunggah, Radit dan Anissa tampak serasi dalam balutan baju pengantin adat Palembang yang didominasi warna emas dan merah. Anissa terlihat anggun memakai siger yang menghiasi kepalanya.

Di bagian akhir unggahan, warganet bisa melihat proses make up Anissa. Sembari di-make up, perias juga membantu memakaikan siger yang sudah dipakai di kepala Anissa.

Bocornya video prewedding Radit dan Anissa ini langsung dikomentari oleh netizen. Karena pembawaan Radit yang lucu, netizen pun lebih banyak meninggalkan komentar-komentar berbau guyonan untuk mereka.

“Bang @raditya_dika pakai heels? Biar apa?? Alhamdulillah bentar lagi berkurang 1 jomblo ya bang,” komentar @nuzulapriyany07.

“Kayak pengantin sunat bang @raditya_dika,” goda @khaerul_edogawa.

“Ciyee bang Radit tahan napas biar tinggian,” tambah @azkarumi1915.

“Mukanya biasa aja. Kek mau disunat aja itu muka,” @timpal @widia.s_.

“HAHAHAHHAHAHAHAHAHHA RASAIN LU BANG KECIDUK @raditya_dika,” sambung @syinbb.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Anissa Nur Aziza, Wanita Penakluk Hati Raditya Dika

Walau sudah melakukan foto prewedding, namun informasi tentang kapan Radit dan Anissa naik pelaminan belum diketahui. Keduanya diketahui bertunangan pada 8 Desember 2017 lalu setelah 4 tahun lamanya pacaran.

Saat lamaran lalu, Radit dan Anissa juga menggunakan proses adat. Hal itu diketahui dari pakaian adat yang dipakai keduanya. Radit terlihat mengenakan pakian adat khas Sumatra Utara, yaitu kain Ulos.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini