Image

Hilda Vitria Mengaku Cuma Bercanda soal Foto Prosesi Akad Nikah dengan Kriss Hatta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857093 hilda-vitria-mengaku-cuma-bercanda-soal-foto-prosesi-akad-nikah-dengan-kris-hatta-3PvSs42Dsw.jpg

BEKASI - Kisruh antara Hildia Vitria Khan dan Kriss Hatta berlanjut ke meja hijau. Hilda pun mengajukan gugatan pembatalan pernikahan pada Kriss Hatta lewat Pengadilan Agama Bekasi yang telah digelar kemarin pada Kamis 8 Februari 2018 yang beragendakan pembacaan gugatan.

Namun sebelumnya beredar foto yang memperlihatkan dirinya dan Kriss Hatta tengah melakukan prosesi akad nikah. Tapi hal tersebut dibantah keras oleh Hilda. Memang foto itu diakuinya sebagai fotonya dengan Kriss Hatta tetapi bukan untuk prosesi akad nikah.

Baginya foto tersebut diambil ketika tengah mengantarkan Kriss Hatta menjadi mualaf.

"Saya tidak pernah menikah siri dengan dia. Saya mau klarifikasi foto yang beredar. Memang disitu ada foto saya dan dia (Kriss Hatta) yang beredar dikerudungi. Saya mau klarifikasi. Saat foto itu saya hanya mengantarkan dia untuk menjadi mualaf. Karena saya orang islam, menurut saya itu perbuatan baik," ujar Hilda saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan bahwa ketika itu hanya menjadi bahan bercandaan yang sempat dikerudungi oleh temannya. Kekasih dari Billy Syahputra itu juga menambahkan bahwa kala itu ia hanya menjadi saksi Kriss menjadi mualaf.

Baca Juga: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

Baca Juga: Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

"Tapi pada saat itu hanya bercandaan saja. Saat disitu saya hanya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf. Ada temannya yang mengerudungkan kain itu. Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih? Karena saya memang mau ke mushola dan mengantarkan dia jadi mualaf bukan ke pernikahan saya," jelasnya.

Kendati demikian, dengan beredarnya foto tersebut membuat Hilda bingung. Terlebih dengan data pernikahan palsu yang ditemukannya pada KUA Jatiasih.

"Makanya saya bingung dengan adanya berita ini, saya bingung. Yang bikin shock lihat data saya di KUA jatiasih. Bagaimana bisa," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini