nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chand Kelvin Ziarahi Makam Olga Syahputra saat Tengah Malam

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1856938 chand-kelvin-ziarahi-makam-olga-syahputra-saat-tengah-malam-9r4tRrv8Pr.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tepat pada Kamis, 8 Februari 2018 almarhum Olga Syahputra seharusnya berulangtahun dan genap berusia 35 tahun. Kendati telah tiada, para sahabat-sahabatnya seperti Chand Kelvin masih mengenang hari ulangtahun dari kakak Billy Syahputra itu.

Untuk memperingati hari itu, Chand Kelvin pun berziarah ke makam Olga Syahputra pada tengah malam, tepatnya pukul 23.00 WIB, seperti terlihat dalam video yang diunggah pada Instagram Story-nya.

"Assalamualaikum, Olga Syahputra. Apa kabar?" ujar Chand Kelvin pada video tersebut.

Baca Juga: Billy Syahputra Setia Dampingi Hilda Vitria Hadapi Kriss Hatta di Pengadilan



Tak hanya mengunggah video pada Instagram Story-nya, pria 32 tahun itu pun mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah berziarah. Dalam keterangan tulisan, Chand Kelvin mengungkapkan bahwa Olga Syahputra merupakan sosok orang yang sukses namun tak pelit untuk mengajarkan teman-temannya bagaimana meraih kesuksesan.

"Sosok org Sukses yg tidak pelit mengajak temen2nya utk Sukses jg & Selalu mengajarkan pentingnya berbagi terhadap sesama," tulis Chand Kelvin.

Baca Juga: Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Ditunda Gara-Gara Ini

Dengan semua kebaikan yang dilakukan Olga Syahputra semasa hidup, pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso ini pun berdoa agar almarhum Olga Syahputra mendapatkan ganjaran, yakni tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Semoga semua kebaikanmu mendapatkan ganjaran tempat Terbaik di Sisi Allah ya.. Al-Fatihah 🌹#8februari #olgasyahputra," tutup pemain film Warisan Olga itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini