nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Billy Syahputra untuk Mendiang Olga Syahputra

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1856930 doa-billy-syahputra-untuk-mendiang-olga-syahputra-TiLhEf5LKm.jpg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

BEKASI - Hari Kamis 8 Februari 2018 mendiang Olga Syahputra berulang tahun. Meski telah meninggal pada tiga tahun lalu, Billy Syahputra sebagai adik kandung dari almarhum Olga turut mendoakannya.

Bahkan dari penuturan Billy, ia pun bersukur bisa mempunyai seorang kakak seperti Olga Syahputra yang dicintai banyak orang khususnya para penggemar dari kalangan ibu-ibu.

"Alhamdulillah bang Billy bersyukur punya kakak yang sampai saat ini masih diingat, disayangin banyak orang khususnya ibu-ibu ya," kata Billy Syahputra saat dijumpai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Syahnaz, Bang Billy: Beruntung Calonnya Sekarang, Nanas Terkenal, Duitnya Banyak

Selain itu, kekasih dari Hilda Vitria ini pun mengucapkan rasa terimakasihnya lantaran masih ada saja orang yang datang berziarah dan memberikan ucapan ulang tahun pada almarhum Olga Syahputra.

"Sekadar datang beri doa, 8 Februari ini, beliau kalau masih hidup berulang tahun. Bang Billy berdoa semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampunkan dosa-dosanya," sambungnya.

Namun sayang, pada hari ini Billy belum sempat untuk mengunjungi makam mendiang Olga Syaputra. Tapi pada tanggal 11 Februari mendatang, Billy telah menyiapkan acara bersama para fans Olga untuk merayakan ulang tahun Olga Syahputra.

"Belom (datang ke makam) insyallah besok. Tanggal 11  Insy Allah berkumpul para fans bang Billy dan beliau (Olga Syahputra) ngerayain ultah beliau, baca doa," tutupnya.

Baca Juga: Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Ditunda Gara-Gara Ini

Seperti diketahui, komedian Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir di Singapura pada 27 Maret 2015 lalu. Pemilik nama asli Yoga Syahputra ini meninggal akibat penyakit radang selaput otak atau meningitis. Ketiadaan Olga saat itu langsung membuat dunia industri hiburan Tanah Air gempar.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini