nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Ditunda Gara-Gara Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 14:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856567 sidang-perdana-pembatalan-pernikahan-kriss-hatta-dan-hilda-vitria-ditunda-gara-gara-ini-oIIyYvGvSG.JPG

BEKASI - Hari ini Kamis (8/2/2018), sidang perdana pembatalan pernikahan Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Namun sayang, sidang tersebut tepaksa ditunda lantaran Kepala Kantor KUA Jatiasih berhalangan hadir. Alhasil, sidang tersebut dilanjutkan pada 22 Februari 2018.

"Agenda hari ini sidang perdana pembacaan gugatan . Berhubung kami di sini juga menyertakan turut tergugat kepala kantor KUA Jatiasih, tapi turut tergugat tidak hadir maka sidang dilanjutkan tertanggal 22 Februari," kata Hj. Endah Murnalita selaku kuasa hukum Hilda Vitria Khan.

Hilda pun datang bersama kuasa hukum dan sang ibunda, Rachmawati. Tak hanya itu, Kriss Hatta yang juga tampak hadir dengan mengenakan kemeja putih bersama beberapa kuasa hukumnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum dari Hilda akan meluruskan mengenai buku nikah dari Hilda dan Kriss Hatta yang diduga palsu.

Baca Juga: Kena Nyinyir Karena Pipi Tirus, Ariel Tatum Angkat Suara

Baca Juga: Pose Seksi Ariel Tatum Bikin Warganet Berpikir Aneh-Aneh

"Yang dikatakan ada buku nikah itu tercatatnya di kantor urusan agama kami juga menyertakan sebagai turut tergugat," sambungnya.

Sementara itu, dari Hilda sendiri mengakui bahwa ia tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta. Terlebih dengan buku nikah yang diduga dipalsukan oleh Kriss Hatta, mulai dari nama orang tua, ibu dan ayahnya. Khususnya sang ibunda yang tertulis almarhum pada buku nikah.

Hasilnya, bagi Hilda ini pun masuk pada pencemaran nama baik dari kedua orang tuanya.

"Saya sudah pernah mengingatkan saya enggak pernah menikah dengan orang tersebut. Kenapa saya mengajukan pada saat dia menyebarkan gugatan itu, saya dan lawyer ngecek langsung ke KUA Jatiasih, saya ketemu sama kepala KUA namanya Yusuf," tambah Hilda.

"Saya minta ditunjukkan buku besarnya yaitu buku register. Saya bisa laporkan pencemaran nama baik karena saya menemukan memang di sana ada data diri saya, di sana saya bisa pastikan data saya dipalsukan. Pertama, nama ayah saya Tahir Zaman Khan bukan Tahirahman. Kedua, ini mama saya, ibu Rachmawati dibuku itu ditulisnya sudah almarhum ini mamah saya masih sehat, tambah lagi ayah saya disebut sudah almarhum,” tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini