Image

Kenangan Tetangga tentang Kebiasaan Olga Syahputra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 17:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856698 kenangan-tetangga-tentang-kebiasaan-olga-syahputra-nDibEPgmXl.jpg Olga Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah tiga tahun lamanya Olga Syahputra kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Namun, kenangan akan kebiasaan Olga semasa hidup masih membekas di benak orang-orang terdekat.

Salah satunya seperti tetangga almarhum Olga, Munawir semasa dirinya masih menetap di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Tepat di hari ulang tahun Olga yang jatuh pada Kamis (8/2/2018), Munawir melakukan ziarah ke makam sang komedian.

(Baca Juga: Sibuk, Andien hanya Satu Kali Latihan untuk LAFF Festival)

(Baca Juga: Alden Ehrenreich Dipilih Langsung Harrison Ford untuk Perankan Han Solo Muda)

"Sebelum beliau tenar itu kan kalau makan di lapangan bulutangkis dekat rumah saya, dan nasinya lengko. Kalau beli jam tiga pagi. Kebetulan ada es rapyak, itu paling senang dia. Kalau pulang rame lah, ada Ruben juga," kata Munawir di TPU Malaka, Jakarta Timur usai berdoa di makam Olga Syahputra.

"Itu waktu belum tenar. Itu kalau malam, kalau ditanya itu kayak akrab. Itu sosok dia," lanjutnya.

Dijelaskan pula oleh Munawir, Olga Syahputra tetap jadi sosok yang hangat meski sudah mendapat ketenaran. Hal tersebut dirasakan sendiri oleh Munawir, yang mengaku masih bertemu Olga usai dikenal sebagai pelaku industri hiburan.

"Dia kalau ditanya siapa saja celotehannya luar biasa. Setelah muncul di TV dia luar biasa, walau ada pandangan positif dan negatif ya itu naluri," kenang Munawir.

Selain Munawir, Jessica Iskandar juga sempat mengunjungi makam Olga Syahputra pagi tadi. Dirinya bahkan memposting momen singkat tersebut di akun Instagram pribadi. Sayang, awak media tidak sempat berbincang dengan wanita yang akrab disapa Jedar.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di Singapura. Penyakit radang selaput otak atau meningitis jadi penyebab utama pemilik nama asli Yoga Syahputra menghembuskan napas terakhir.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini