Image

Cable Akhirnya Muncul di Trailer Terbaru Deadpool 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856555 cable-akhirnya-muncul-di-trailer-terbaru-deadpool-2-6SNiFqvNYN.jpg Penampilan Cable di Trailer Deadpool 2 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – 20th Century Fox akhirnya memperlihatkan sosok Cable di trailer terbaru Deadpool 2. Full trailer pertama Deadpool 2 ini bisa dikatakan memang fokus memperlihatkan sosok Cable yang diperankan oleh Josh Brolin.

Trailer dibuka dengan mata Cable yang mengeluarkan sinar saat terbuka. Adegan lantas berganti memperlihatkan Cable berdiri di sebuah ruangan, berjalan, dan mengangkat senjata siap menghabisi musuhnya.

Baca Juga: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

“Aku dilahirkan untuk berperang, dibesarkan untuk itu. Orang berpikir bahwa mereka mengerti rasa sakit, tapi mereka tak tahu konsep soal ini. Apa rasa sakit terparah yang pernah kalian rasakan? Mungkin model rasa sakit yang membuat lebih seperti mesin daripada manusia,” terdengar narasi Cable dalam trailer.

Video kemudian berhenti dan tiba-tiba memunculkan sosok Wade Wilson alias Deadpool. Suasana tegang yang diciptakan Cable langsung berubah jadi lucu karena Deadpool yang memainkan action figure Cable.

“Aku Cable dan aku dari masa depan,” kata Deadpool menirukan suara Cable.

Di bagian akhir trailer, penonton dapat kembali merasakan suasana menegangkan karena pertempuran yang terjadi. Meski hanya sekilas, tapi diperlihatkan juga sosok Negasonic Teenager Warhead, Domino, dan Deadpool sendiri.

“Waktumu sudah habis, bodoh,” ujar Cable kepada Deadpool.

Bagi kalian yang belum begitu familiar dengan dunia di dalam buku komiknya, Cable adalah salah satu karakter terkenal X-Men sepanjang waktu. Latar belakang kehidupannya sangat rumit tapi versi singkatnya dia adalah anak dari Cyclops dan Madelyne Pryor (tiruan dari Jean Grey) dari masa depan.

Cable memiliki kekuatan spesial yakni telepati dan psikokinesis. Selain itu dia juga memiliki keterampilan ekstensif dengan memegang senjata.

Baca Juga: Keren! Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Deadpool 2dijadwalkan tayang di bioskop mulai 18 Mei 2018. Selain menampilkan wajah-wajah lama, seperti Ryan Reynolds, TJ Miller (Weasel) dan Leslie Uggams (Blind Al), Deadpool 2 juga akan dimeriahkan oleh Josh Brolin (Cable) dan Zazie Beetz (Domino) di jajaran pemain baru.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini