Share

Rambut Baru, Prilly Latuconsina Ogah Dibilang Mirip Selena Gomez

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1856062 rambut-baru-prilly-latuconsina-ogah-dibilang-mirip-selena-gomez-IH9Za9mz6N.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina rupanya tampil dengan rambut baru mengawali tahun 2018. Ya, kekasih dari Maxime Bouttier ini pun memangkas rambutnya yang dulu panjang hingga menjadi pendek sebahu.

Bukan tanpa alasan bagi Prilly memangkas rambutnya, pasalnya ia mengaku bosan dengan rambut panjang. Terlebih aktris 21 tahun ini baru pertama kali memangkas rambutnya.

"Karena bosan, soalnya selama berkarier enggak pernah rambut pendek, jadinya bagus untuk memulai tahun 2018," kata Prilly Latuconsina saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: F4 'Meteor Garden' Reuni di Pesta Imlek 2018)

(Baca Juga: Nih Bayaran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat Bermain Film)

Meski begitu, tampak dalam akun instagram pribadinya, Prilly mendapat respons positif oleh warganet dengan perubahan penampilan. Tak tanggung-tanggung publik dunia maya menyamakan potongan rambutnya tersebut lebih mirip dengan penyanyi kenamaan dunia yakni Selena Gomez.

Sementara itu, diketahui Selena juga baru memotong rambutnya pada video klipnya yang berjudul Fetish yang dirilis pada Agustus 2017 kemarin.

Lantas apa tanggapan Prilly ketika disandingkan dengan Selena Gomez?

"Selena Gomez? Jauh kali. Selena Gomez cantik banget kali," tutup Prilly sembari tertawa.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga tengah disibukkan dengan film teranyarya yang merupakan sekuel dari Danur 2: Maddah. Prilly pun masih dipercaya untuk memerankan tokoh utama yakni Risa dalam film yang bergenre horor tersebut.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini