Image

Terpisah 14 Tahun, Samuel Rizal Tak Canggung Berakting dengan Shandy Aulia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 07 206 1856303 terpisah-14-tahun-samuel-rizal-tak-canggung-berakting-dengan-shandy-aulia-RCo5hxDUvw.jpg Samuel Rizal (Foto: Fery/Okezone)

JAKARTA – Kisah cinta Adit dan Tita dalam Eiffel I’m in Love menjadi salah satu kenangan indah tersendiri bagi masyarakat Indonesia era 2000-an. Apalagi saat itu mereka menampilkan adegan-adegan romantis di kota Paris dengan pemandangan indah dari menara Eiffel.

- Baca Juga: Dituduh Telantarkan Anak, Begini Reaksi Mantan Istri Samuel Rizal

Setelah 14 tahun, Eiffel I’m in Love siap kembali menghibur masyarakat Indonesia. Samuel Rizal dan Shandy Aulia akan kembali mengajak masyarakat untuk bernostalgia dengan kisah cinta mereka.

Sammy sendiri mengaku tidak canggung ketika harus kembali beradu akting dengan Shandy. Pasalnya, pria yang identik dengan kepala plontos tersebut tetap menjalin pertemanan dengan Shandy meski syuting film Eiffel I’m in Love pertama selesai.

“Bangun chemistry dengan Shandy lagi pas di reading, tapi kalau gak reading pun saya tetap temenan sama Shandy udah lama dari Eiffel pertama kita gak pernah putus berteman. Memang di Eiffel satu baru kenal tapi habis itu kita temenan,” ungkap Sammy saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Center Kebon Sirih, Rabu (7/2/2018).

Kini status Sammy dan Shandy pun sudah tak sama lagi saat keduanya pertama kali di pertemukan di Eiffel I’m in Love. Sammy kini menyandang status duda dengan anak satu sedangkan Shandy sudah dinikahi oleh seorang pengusaha bernama David Herbowo.

Namun Sammy mengaku tak merasa canggung meski harus beradegan mesra lagi dengan Shandy. Ia mengaku sudah dekat dengan suami dari Shandy di kehidupan nyata.

“Enggak canggung juga. Suaminya juga enak sama saya. Mungkin suaminya juga udah tahu ya ada Eiffel satu, kalau ada Eiffel dua ya pasti ada adegan romantis. Di samping itu saya sudah kenal baik juga sama suaminya,” lanjutnya.

Pada Eiffel I’m in Love 2 ini, Sammy meyakinkan bahwa penonton akan mendapatkan banyak kejutan seru dari kisah Adit dan Tita.

Tanpa ingin membocorkan kejutan seperti apa yang telah dipersiapkan, Sammy mengajak para penonton untuk menyaksikan kisah Adit dan Tita pada 14 Februari mendatang.

“Banyak yang berbeda dari Eiffel yang kedua ini. dari segi pembawaan, dari segi surprise-surprisenya, dramanya, konfliknya, komedinya, itu semua warna yang berbeda dari Eiffel satu,” kata Sammy.

- Baca Juga: Selamat! Dua Bulan Menikah, Eks Istri Samuel Rizal Lahirkan Anak Kedua

Penasaran dengan kisah terbaru dari Adit dan Tita? Saksikan Eiffel I’m in Love 2 yang akan dirilis bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari 2018 di bioskop kesayangan Anda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini