Share

Stevie Agnecya Eks Samuel Rizal Mengaku Sempat Dihujat Jadi Mualaf

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 09 Mei 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591269 stevie-agnecya-eks-samuel-rizal-mengaku-sempat-dihujat-jadi-mualaf-sStqz1ISEB.jpg Stevie Agnecya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Stevie Agnecya baru-baru ini menjadi pusat perhatian setelah membagikan perjalanannya menjadi mualaf. Dia mengaku sempat dihujat.

Dari unggahan terbarunya diketahui Stevie menganut agama Islam sejak 2017 silam. Kabar tersebut berawal ketika dia mengumbar potret diri mengenakan mukena setelah salat berjamaah dengan keluarga kecilnya.

Stevie Agnecya Mengaku Sempat Dihujat Jadi Mualaf

Terbarunya, dia pun membagikan kisah perjalanannya menjadi mualaf. Stevie mengaku sempat menjalani kehidupan rumah tangga dengan berbeda keyakinan.

Keputusannya itu ternyata pro dan kontra bahkan menuai hujatan. Beruntunganya, keputusan ibu dua anak itu diterima keluarga dengan baik.

"Sempat banyak yang hujat, pro dan kontra tapi yang terpenting keluargaku menerima pilihan aku," tulis Stevie , dikutip dari keterangan yang disematkan dalam video, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam video disematkan keterangan yang menyebut sang suami tak memaksanya pindah agama melainkan karena pilihan hati.  Diketahui, Stevie telah menjadi mualaf Lima tahun menjadi mualaf terakhir.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya sempat menikah dengan aktor Samuel Rizal tahun 2012. Empat tahun setelah pernikahan, keduanya memutuskan untuk bercerai.
Stevie kemudian menikah dengan seorang pilot, Anggi Pratama tahun 2017. Dari pernikahan etrsebut mereka dikarunia dua orang anak laki-laki.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya sempat menikah dengan aktor Samuel Rizal tahun 2012. Empat tahun setelah pernikahan, keduanya memutuskan untuk bercerai.


Stevie kemudian menikah dengan seorang pilot, Anggi Pratama tahun 2017. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia dua orang anak laki-laki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini