Share

Sandy Tumiwa Cucurkan Air Mata Ingin Bertemu dengan Anak

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 06 Februari 2018 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 33 1855438 sandy-tumiwa-cucurkan-air-mata-ingin-bertemu-dengan-anak-MzCPIpg7DA.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tangis Sandy Tumiwa pecah saat dirinya kembali menyinggung perihal darah dagingnya yang kini berada ditangan Tessa Kaunang. Sandy pun tak kuasa menahan air mata ketika merasa dihalang-halangi sang mantan istri untuk bertemu dengan kedua buah hatinya yakni Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

- Baca Juga: Sandy Tumiwa Dipolisikan Banyak Pihak, Tessa Kaunang: Bukan Urusan Saya

"Walaupun dia mengandung, darah saya ada disana. Saya mau ketemu anak saya, masa saya dihalangin, dijatohin, difitnah dan dijatohin karakter selama ini. Buat apa? Saya enggak mau seperti itu," kata Sandi Tumiwa sembari menangis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Sandy juga kembali menambahkan agar perseturuannya dengan sang mantan istri, Tessa Kaunang agar segera disudahi. Pasalnya, itu semua dilakukan untuk kedua buah hati mereka yang kini tengah tumbuh.

"Saya mau damai aja kok beneran. Saya mau ketemu anak saya, saya kerja dan usaha untuk anak saya. Saya pengen anak saya," lanjut Sandy.

Selain itu, melalui kuasa hukumnya yakni Herry Darman kembali menuturkan bahwa Sandy Tumiwa terakhir kali bertemu dengan anak-anaknya pada Januari kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya. Meski begitu upaya damai kini kembali ditegaskan kuasa hukum, terlebih anak-anak lah yang menjadi alasan utama Sandy Tumiwa untuk berjuang dengan masalah ini.

"Kalau ga salah (bertemu anaknya) pas tanggal 24 Januari pas ulang tahunnya. Jadi saya rasa media bisa memahami dan saya pengen berdamai sama Tessa. Jadi Sandy tidak punya pemikiran macam-macam. Jadi Sandy ingin anaknya tidak memiliki jiwa yang terganggu," tambah Herry Darman pihak kuasa Hukum Sandy Tumiwa.

Alhasil, Herry Darman pun menambahkan bahwa ada kekhatwatiran dari Sandy Tumiwa perihal anak.

"Ada kekhawatiran seorang bapak wajar. Itulah kasih sayang. Cinta lasih sayang tak bsa diukur dengan materi. Kalau bicara dengan Tessa selalu bahas materi kan. Cinta seorang ayah sama dengan seorang ibu," tukasnya.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa sempat menggebrek kediaman Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu.

- Baca Juga: Tessa Kaunang Benarkan Kini Berpacaran dengan Duda

Penggebrekan itu terjadi lantaran Sandy kerap mendengar Tessa membawa sang pacara yang berinisial R ke rumah. Alih-alih untuk menyelamatkan anak-anaknya Sandy pun tak terima hingga menyambangi rumah Tessa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini