Share

Sandy Tumiwa Dipolisikan Banyak Pihak, Tessa Kaunang: Bukan Urusan Saya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 33 1855163 sandy-tumiwa-dipolisikan-banyak-pihak-tessa-kaunang-bukan-urusan-saya-LXp35hjRIG.jpg Tessa Kaunang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tessa Kaunang memberikan tanggapan atas banyaknya pelaporan yang ditujukan pada mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Kepada awak media, Tessa mengaku enggan ikut campur dengan masalah beberapa orang yang ikut melaporkan Sandy.

- Baca Juga: Tessa Kaunang Rela Jual Rumah Daripada Difitnah Sandy Tumiwa Lagi

"Kalau misalnya tiba-tiba banyak laporan tentang Sandy itu bukan urusan saya, karena saya hanya fokus dengan masalah saya saja," tutur Tessa Kaunang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (5/2/2018).

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa saat ini tengah menghadapi tiga pelaporan tentang dugaan pencemaran nama baik. Dua diantaranya datang dari Baby Niken dan sang kekasih, Adie Mohawk. Sementara satu laporan tersisa datang dari Tessa Kaunang sendiri.

Laporan Tessa Kaunang sendiri merupakan balasan terhadap aksi Sandy Tumiwa yang beberapa waktu lalu mendatangi rumah kediamannya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kala itu, Sandy berdalih ingin menyelamatkan anak-anaknya dari Tessa, yang menurutnya tidak menjadi sosok panutan sebagai orang tua.

Kendati enggan mencampuri pelaporan pihak lain terhadap Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang tetap memberikan penilaian tersendiri bagi pria 36 tahun. Bagi Tessa, pelaporan itu justru membongkar wujud kehidupan Sandy usai resmi bercerai.

"Dengan adanya masalah itu, setelah pisah sama saya bahwa ternyata kehidupan Sandy kan enggak semulus seperti yang dia katakan, banyak yang harus dia hadapi," ujarnya.

"Kalau untuk contoh sebagai bapak yang baik, selama dia menjalankan hidup setelah bercerai dari saya kan bisa melihat dari yang terjadi. Entah ada pelaporan lah, entah ada kasus apa lah. Kan jadi bisa kelihatan, oh ternyata kehidupan Sandy setelah cerai dari Tessa seperti ini nih. Gitu maksudnya," lanjut wanita 41 tahun.

- Baca Juga: Lelah dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Ikhlaskan Rumah Gana-Gini

"Intinya saya enggak kaget dengan hal yang terjadi dengan banyaknya pelaporan. Dalam arti apa, dia punya banaayk masalah setelah pisah sama saya," tandas Tessa Kaunang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini