Share

Merasa Tua, Jamie Dornan Enggan Main Fifty Shades Lagi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 206 1855442 merasa-tua-jamie-dornan-enggan-main-fifty-shades-lagi-5mhgVtDDQM.jpg Jamie Dornan (Foto: Instagram/@_jamie_dornan_)

LOS ANGELES โ€“ Februari ini, Jamie Dornan akan kembali menyapa pecinta film lewat perannya sebagai Christian Grey di Fifty Shades Freed. Dornan meyakini, ini akan menjadi terakhir kalinya dia menghidupkan karakter Christian.

Ada sejumlah alasan yang membuat Dornan yakin jika dirinya tak akan lagi berlakon sebagai Christian. Salah satu yang paling utama adalah karena dia merasa sudah terlalu tua untuk menjadi Christian lagi.

Baca Juga: Trailer Baru Fifty Shades Freed Dibumbui Sejumlah Adegan 'Panas'

โ€œKecuali Erica (EL James penulis novel Fifty Shades) terus menulis. Tapi, Dakota (Johnson) dan aku.. terutama aku. Aku sudah terlalu tua untuk (Christian Grey) ini,โ€ kata Dornan di acara Lorraine seperti dikutip dari E! Online, Selasa (6/2/2018).

Dornan membenarkan jika saat ini EL James memang sedang menulis kembali 2 buku Fifty Shades dengan menggunakan sudut pandang Christian. Tapi, menurut Dornan, tak ada lagi yang bisa diceritakan ke publik dalam bentuk film walaupun itu dari kacamata Christian.

โ€œYa, aku pikir begitu. Jadi kupikir, tidak akan ada lagi yang lain. Maksudku, tidak ada buku lagi. (EL James) menulis dua buku pertama lagi dari sudut pandang Christian, tapi kutebak kita sudah melihat semuanya. Kami sudah membuat film-film itu, cerita yang sama, jadi mereka tak akan membuatnya lagi,โ€ jelas Dornan.

Sementara saat ditanya mengenai perannya di film ketiga Fifty Shades, Dornan mengaku kali ini lebih senang dengan karakter Christian. Menurut pria 35 tahun itu, Christian mengalami perubahan karakter yang sangat kentara di film terakhir ini.

โ€œAku pikir aku lebih menyukainya dibanding saat aku mengerjakan film pertama. Aku pikir dia sudah mengalami perubahan yang cukup besar dalam perjalanannya dan bagaimana dia dengan orang-orang dan dia lebih terbuka soal Anna. Aku pikir dia menjadi versi dirinya yang lebih baik,โ€ ujar Dornan.

Sementara itu, Fifty Shades Freed merupakan penutup cerita cinta Christian dan Anastasia yang sebelumnya tersaji di Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker. Selain Jamie Dornan dan Dakota Johnson, pemain-pemain lawas dari dua film Fifty Shades sebelumnya juga kembali hadir. Sebut saja Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman, dan Robinne Lee. Sementara dari jajaran pemain baru ada Arielle Kebbel dan Brant Daugherty.

Baca Juga: Pernikahan dan Adegan Panas Tersaji di Teaser Fifty Shades Freed

Sama seperti dua film sebelumnya, Fifty Shades Freed juga akan tayang saat perayaan Valentine. Film yang soundtracknya dinyanyikan oleh Liam Payne dan Rita Ora ini akan diputar di bioskop mulai 9 Februari 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini