Lucy Hale Ungkap Perasaan Risih saat Audisi Film Fifty Shades of Grey

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 206 2249286 lucy-hale-ungkap-perasaan-risih-saat-audisi-film-fifty-shades-of-grey-KZ3trgMj0r.jpg Lucy Hale. (Foto: Getty Images via ET Online)

LUCY Hale bercerita tentang kisahnya saat audisi untuk film drama romantis-erotis Fifty Shades of Grey. Saat itu dia mengikuti audisi untuk karakter Anastasia Steela yang akhirnya diperankan oleh Dakota Johnson.

“Saat itu aku masih muda,” ucapnya, dilansir dari ET Online.

Pengalaman audisi ini dianggapnya mengerikan, hanya dari melihat skrip film itu. Hingga kini, dia masih mengingat audisi tersebut sebagai momen yang memalukan.

“Aku tidak begitu paham apa yang kukatakan saat audisi,” jelas Hale.

Lucy mengatakan, saat audisi dia tidak memerankan adegan yang ada di dalam film. Tetapi melakukan adegan menyebutkan kata-kata berbau seksual.

Lucy Hale.

“Di audisi tersebut hanya ada aku dengan dua lembar monolog. Itu sangat tidak nyaman,” ucapnya.

Baca juga:

Merasa Tua, Jamie Dornan Enggan Main Fifty Shades Lagi

Liam Payne & Rita Ora Pastikan Isi Soundtrack Fifty Shades Freed

Pemeran Katy Keene pada serial Riverdale ini menjelaskan bahwa, adegan yang diperankannya waktu itu adalah seorang perempuan yang sedang menceritakan berapa banyak perselingkuhan terlarang yang dilakukannya. Adegan ini pun dianggapnya tidak nyaman karena dia dituntut menggunakan kata-kata berbau seksual.

Dengan audisi yang menurutnya memalukan, peran ini pun tidak berhasil didapatkannya. Namun, ia percaya bahwa pengalaman seperti ini membuatnya menjadi aktris yang lebih baik.

“Ini bagus sekali karena sangat menakutkan bagiku untuk melakukan audisi seperti itu,” ungkap aktris 31 tahun tersebut.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini