Share

Liam Payne & Rita Ora Pastikan Isi Soundtrack Fifty Shades Freed

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 205 1834649 liam-payne-rita-ora-pastikan-isi-soundtrack-fifty-shades-freed-jxvyMckksE.jpg Liam Payne dan Rita Ora (Foto: Instagram/@liampayne)

LOS ANGELES โ€“ Fifty Shades Freed sudah menemukan penyanyi yang cocok untuk menyanyikan soundtrack mereka. Setelah pencarian panjang, pilihan dijatuhkan ke Liam Payne dan Rita Ora.

Kolaborasi Liam dan Rita untuk soundtrack Fifty Shades Freed itu diketahui dari postingan Instagram keduanya. Pertengahan minggu ini, Rita dan personel One Direction tersebut mengunggah foto mereka berdua.

Baca Juga: Pernikahan dan Adegan Panas Tersaji di Teaser Fifty Shades Freed

โ€œ#FiftyShadesFreed,โ€ tulis Liam dan Rita di Instagram masing-masing.

Sehari berselang, Rita dan Liam ganti mengunggah video kolaborasi mereka. Video itu memang tak memperlihatkan Rita dan Liam. Tapi, fans bisa mendengar sepenggal musik dari lagu berjudul For You itu.

#FiftyShadesFreed

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on


โ€œLiam Payne. Rita Ora. For You. Januari,โ€ demikian kata-kata yang terlihat di video tersebut.

โ€œSesuatu yang spesial #ForYou rilis Januari mendatang... #FiftyShadesFreed @ritaora,โ€ tulis Liam sambil menyebut akun Rita.

Liam sekaligus menjadi personel kedua dari One Direction yang dipercaya untuk mengisi soundtrack franchise Fifty Shades of Grey. Di film kedua, Zayn Malik dari One Direction menyanyikan lagu soundtrack utama bersama Taylor Swift.

Something special #ForYou coming in January..... #FiftyShadesFreed @liampayne

A post shared by Rita Ora (@ritaora) on


Sementara itu, Fifty Shades Freed merupakan penutup cerita cinta Christian dan Anastasia yang sebelumnya tersaji di Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker. Jamie Dornan dan Dakota Johnson masih dipercaya untuk memerankan karakter Christian dan Anastasia untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: HOT, Trailer Fifty Shades Freed Sajikan Adegan Lebih Sensual dan Dramatis

Selain Jamie Dornan dan Dakota Johnson, pemain-pemain lawas dari dua film Fifty Shades sebelumnya juga kembali hadir. Sebut saja Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman, dan Robinne Lee. Sementara dari jajaran pemain baru ada Arielle Kebbel dan Brant Daugherty.

Sama seperti dua film sebelumnya, Fifty Shades Freed juga akan tayang saat perayaan Valentine. Meski tanggal pastinya belum dipastikan, tapi Fifty Shades Freed ditargetkan tayang pada Februari 2018. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini