Share

Trailer Baru Fifty Shades Freed Dibumbui Sejumlah Adegan 'Panas'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 206 1839635 trailer-baru-fifty-shades-freed-dibumbui-sejumlah-adegan-panas-xJ7O2jh8Cr.jpg Fifty Shades Freed (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Seri terakhir dari trilogi Fifty Shades of Grey siap menyemarakkan bioskop pada Februari mendatang. Sebelum perilisan filmnya, garapan James Foley itu mengeluarkan sebuah video trailer terbaru.

Kisah asmara antara Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) memasuki fase puncak. Ana pun diceritakan sudah berstatus sebagai istri Grey atau Nyonya Ana.

 Baca juga: Nia Daniati Kenang Terima Farhat Abbas karena "Galau Tingkat Dewa" Jadi Janda

Adegan-adegan panas yang biasa mewarnai film-film Fifty Shades tetap menjadi pemandangan utama dari trailer berdurasi dua menit tersebut. Grey dan Ana memamerkan kemesraan mereka hampir di setiap adegan yang ditampilkan.

Namun pada trailer kali ini, sang sutradara menyelipkan beberapa konflik yang bisa menjadi twist dalam film tersebut. Kemunculan tokoh perempuan bernama Gia Matteo (Arielle Kebbel) sebagai arsitek dari rumah baru Grey serta Jack Hyde (Eric Johnson) setidaknya memberikan sedikit ancaman pada keharmonisan rumah tangga Grey dan Ana.

Baca juga: Pretty Asmara Patahkan Keterangan Saksi dalam Sidang

Pada bagian akhir trailer, terlihat juga beberapa adegan kekerasan seperti Grey yang meninju seorang pria di depan Ana atau aksi kejar-kejaran di jalanan. Bahkan dalam sebuah adegan, Ana terlihat menyembunyikan sebuah pistol di belakang badannya.

Dengan mengandalkan slogan 'don’t miss the climax', Fifty Shades Freed mengajak para penonton untuk tidak melewatkan klimaks di film terakhirnya. Film ini rencananya akan tayang untuk meramaikan Hari Valentine pada 14 Februari 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini