nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paramore Tampil dengan Gaya '80-an di Video Klip Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 205 1855672 paramore-tampil-dengan-gaya-80-an-di-video-klip-baru-GNgWyk8xKv.jpg Paramore (Foto: Twitter/@paramore)

LOS ANGELESParamore baru saja merilis sebuah video klip baru dari album terakhir mereka “After Laughter”. Dalam video klip berjudul Rose-Colored Boy tersebut, Hayley Williams cs tampil dengan gaya busana era ’80-an.

Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Ferro tampil berperan sebagai pembawa acara berita Roseville Wake Up! Seperti tema dari albumnya, video pun diarahkan untuk mendeskripsikan kehidupan para pembawa acara harus selalu tampil ceria dan menebar senyuman meski kondisi hati sedang berduka.

Baca juga: Teaser Trailer Perdana Film Han Solo Masih Penuh Teka-teki

Video klip ini rupanya disutradarai oleh The Weeknd dan Haim berkolaborasi dengan Warren Fu. Hayley dkk sukses tampl baik dengan menggambarkan kehidupan di belakang layar acara televisi dari mulai meja rias hingga harus segera bersiap di depan kamera.

Pada bagian tengah, Hayley pun sempat terdiam memikirkan kehidupan membosankannya. Ia seketika dipertemukan dengan versi masa kecil dirinya.

Tak lama setelah itu, ia pun kembali tampil ugal-ugalan layaknya seorang vokalis band. Ia langsung mengambil mic dan bernyanyi dengan gaya andalannya bersama Paramore.

Baca juga: Pidi Baiq Jelaskan Mengapa Rindu Dilan Begitu Berat

Paramore sendiri berencana untuk menggelar konser di Indonesia pada tanggal 16 Februari 2018. Ini adalah kali ketiga Paramore akan tampil di Indonesia setelah sempat manggung pada tahun 2011 di Bali dan Pantai Carnaval Ancol.

Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang menjadi destinasi mereka dalam rangkaian tur After Laughter. Band rock asal Amerika tersebut siap membawakan single-single terbaru mereka seperti Hard Times, Told You So, dan Fake Happy.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini