nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 23:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 05 206 1855195 trailer-baru-avengers-infinity-war-ungkap-perisai-baru-captain-america-4kXz0dJD5w.jpg Captain America (Foto: CBR)

LOS ANGELES – Beberapa rumah produksi besar mengeluarkan trailer terbaru dari film-film secara serentak. Ajang Super Bowl tentu saja merupakan tempat paling tepat untuk memamerkan video baru karena ditonton oleh ratusan juta manusia.

Marvel menjadi salah satu studio yang mengeluarkan video trailer pendek untuk TV dalam ajang Super Bowl selain Universal dan Paramount. Alih-alih menampilkan trailer Black Panther yang akan segera tayang, Marvel justru memilih untuk menonjolkan Avengers: Infinity War.

Dalam trailer baru berdurasi 31 detik tersebut, ada banyak detail yang bisa disaksikan oleh para penonton, khususnya para penggemar Marvel Cinematic Universe. Perisai baru Captain America menjadi topik perbincangan karena dalam trailer kali ini diperlihatkan secara jelas.

(Baca Juga: Istri Yockie Suryo Prayogo Ceritakan Perjuangan Keras Suami Hadapi Penyakit)

(Baca Juga: Pak Tarno Ternyata Sempat Menderita Stroke Dibalik Wajah Cerianya)

Seperti diberitakan sebelumnya, Captain America kehilangan perisai andalannya setelah pertempuran Civil War dengan Tony Stark. Ia pun dikisahkan pergi ke Wakanda bersama Black Panther untuk menyembunyikan Winter Soldier. Satu dialog dari T’Challa mengindikasikan bahwa Steve Rodgers akan mendapatkan senjata baru untuk Infinity War.

Get this man a shield!” ucap T’Challa dalam cuplikan trailer perdana Avengers: Infinity War.

Pada trailer kedua ini, akhirnya Captain America mendapatkan sebuah senjata baru. Dengan warna hitam, sebuah benda sejenis perisai yang kemungkinan terbuat dari bahan Vibranium kini menempel pada tangan kanan Captain America. Perisai tersebut terlihat jelas saat Captain America berdiri di sebelah T’Challa. Tak lama setelah itu, perisai tersebut seolah-olah bisa dikendalikan dan terbuka di tangan Captain America.

Selain itu, ada juga pertemuan para jagoan Marvel dari luar Bumi. Thor dan pasukan Asgard-nya akhirnya bisa bertemu dengan Guardians of the Galaxy.

Dalam sebuah adegan, penonton disuguhkan Thor yang sedang berada dalam pesawat bersama dengan Rocket. Meski belum jelas maksud serta tujuannya, bersatunya Thor dan Rocket menandakan bahwa Guardians of the Galaxy siap bahu-membahu membantu Captain America dkk dari serangan Thanos.

Avengers: Infinty War akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018. Sambil menantikan filmnya keluar, mari saksikan terlebih dahulu cuplikan trailer terbaru mereka di sini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini