nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandy Tumiwa Jawab Tudingan Tessa Kaunang Tak Nafkahi Anak Pascacerai

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 10:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 30 33 1852035 sandy-tumiwa-jawab-tudingan-tessa-kaunang-tak-nafkahi-anak-pascacerai-GJV7pw3MhN.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisruh hubungan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa belum juga usai meski telah bercerai sejak empat tahun silam. Kali ini, wanita kelahiran Surabaya tersebut mengungkit soal perjanjian nafkah untuk membiayai kedua anak mereka yaitu Arthur dan Julie.

- Baca Juga: Tessa Kaunang Sering Bawa Pacar ke Rumah, Sandy Tumiwa Sarankan Segera Menikah

Tessa menguak bahwa mantan suaminya itu tidak memenuhi biaya sebesar Rp 5.000.000 per bulan untuk anak mereka. Hal itu membuatnya berang lantaran Sandy tidak memiliki pekerjaan tetap untuk menjalankan tanggung jawabnya dan mendadak ingin mengambil hak asuh anak.

"Mau jadi ayah yang benar, sampai detik ini empat tahun kita pisah, tanggung jawab dia Rp 5 juta per bulan aja enggak dikasih untuk dua anak. Apalagi dia mau ambil hak asuh anak," ujar Tessa dalam tayangan Go Spot pada Selasa (30/1/2018).

 

"Saya tanya, dia punya pekerjaan tetap enggak? Seharusnya orang yang settle minimal tiga tahun dalam satu pekerjaan udah bagus kan. Apalagi saat ini dia belum ada pekerjaan tetap. Terus gimana mau menghidupi anak-anak?" tambahnya.

Pada kesempatan berbeda, Sandy menjawab tudingan mantan istrinya tersebut. Ia menjelaskan bahwa saat ini sedang berusaha mencari rezeki dan memiliki alasan mengapa tak bisa memenuhi tanggung jawabnya sejauh ini.

"Soal itu udah tahu lah masyarakat. Saya ini kan lagi berusaha. Sekarang bersyukur ada rezeki kok. Kalau saya ambil anak saya ada alasannya kok. Enggak mungkin enggak ada alasannya. Saya pasti ada alasan dasarnya," ujar Sandy.

"Aduh kayak gitu bisa dihitung lah, berapa sih? Tiga tahun, 12 x 5 berapa? Itu bisa dihitung semuanya nanti. Iya tho? Saya selalu mengingat itu, toh yang saya lakukan juga enggak pernah dihargai kok," jelasnya.

- Baca Juga: Dituding Tessa Kaunang Tak Bisa Nafkahi Anak, Sandy Tumiwa Buka Suara

Baru-baru ini, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang berseteru lagi setelah dirumorkan terjadi penggerebekan di kediaman lama mereka. Penggerebekan tersebut diduga terjadi karena adanya seorang pria yang kerap menginap di sana.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini