Tessa Kaunang Sering Bawa Pacar ke Rumah, Sandy Tumiwa Sarankan Segera Menikah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 33 1851665 tessa-kaunang-sering-bawa-pacar-ke-rumah-sandy-tumiwa-sarankan-segera-menikah-juECugGuLl.jpg

JAKARTA - Sandy Tumiwa merasa kecewa lantaran rumah yang masih berstatuskan harta gono gini digunakan Tessa Kaunang untuk membawa pria lain. Rumah tersebut seharusnya ditempati untuk mendidik anak-anaknya dengan baik.

Pria 36 tahun tersebut justru menyebutkan bahwa mantan istri telah menciptakan lingkungan yang tidak sehat untuk kedua anak mereka karena kerap membawa seorang pria.

"Artinya yang saya amanahkan harap terhadap anak saya untuk tinggal hidup tentram dan dididik dengan baik. Kalau ini terjadi akan saya ambil anak saya. Menjauhi lingkungan yang kurang sehat," ungkap Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Bagi Sandy Tumiwa, ia tak peduli dengan apa yang dilakukan Tessa Kaunang dengan pria lain. Kendati demikian, pemain film Anda Puas, Saya Loyo ini menekankan bahwa jangan membawa pria lain ke rumah tersebut.

Baca Juga: Rahasiakan Kekasih Baru, Nikita Mirzani: Dia Bukan Gaib Kok

Baca Juga: Nikita Mirzani Jawab Isu Menikah Tahun Ini

"Saya enggak penting urusan Tessa itu urusan Tessa. Ngapain silakan asal jangan di rumah saya dan ada anak saya," tegasnya.

Agar tak menimbulkan fitnah, Sandy Tumiwa pun kerap menyarankan agar wanita yang resmi bercerai darinya sejak 4 tahun lalu itu menikah lagi. Namun saat ini, dirinya memilih untuk lebih fokus kepada kedua anaknya.

"Saya sudah bilang berkali-kali dia lebih baik segera menikah, daripada fitnah ya toh. Kalau fokusnya ke anak saya, saya sudah berkorban untuk anak saya rumah, saya sudah berikan kepada anak saya ya kan," tutup Sandy.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini