nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Tessa Kaunang Tak Bisa Nafkahi Anak, Sandy Tumiwa Buka Suara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 29 33 1851654 dituding-tessa-kaunang-tak-bisa-nafkahi-anak-sandy-tumiwa-buka-suara-p8DAC2UQlA.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Mendatangi rumah Tessa Kaunang lantaran menduga kerap bawa seorang laki-laki berinisial R ke rumah, tujuan Sandy Tumiwa adalah untuk melindungi anak-anaknya dari dampak kejadian tersebut.

- Baca Juga: Tessa Kaunang Berang Sandy Tumiwa Ingin Ambil Hak Asuh Anak

Selain itu, ia juga ingin merebut hak asuh anak dari tangan mantan istrinya.

Kendati demikian, tindakan Sandy itu langsung dipatahkan oleh Tessa Kaunang yang menganggap bahwa lelaki yang telah bercerai dengannya 4 tahun lalu itu tak becus untuk memberikan nafkah kepada kedua anak mereka.

"Nafkahin diri sndiri ajah ga becus koq pake mo ambil alih hak asuh.. Mo ksh mkn apa tuh anak2??" tulis Tessa dalam laman akun Instagram pribadinya, Minggu (28/1/2017).

Pria 36 tahun itu pun tak terima dengan tudingan Tessa Kaunang tersebut. Menurutnya, sejak dahulu sampai sekarang selalu berusaha semaksimal mungkin dan bekerja keras demi menghidupi kedua anaknya.

"Pada waktu itu, dulu kalian tahu lah, saya lagi berusaha, tapi kan sekarang bersyukur ada saja rejeki kok," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Sandy Tumiwa menegaskan bahwa saat ini dirinya pun tengah memiliki pekerjaan, yakni disibukkan syuting sebuah film. Ia percaya bahwa jika sudah berniat untuk menafkahi, maka rejeki akan datang kapan saja.

"Syuting saya film layar lebar," tegas pemain film Anda Puas, Saya Loyo tersebut.

- Baca Juga: Sandy Tumiwa Ingin Ambil Alih Hak Asuh Anak Pasca Penggerebekan Tessa Kaunang

"Ya wajib, karena namanya niat baik pasti ada saja jalannya, saya rejeki juga ada dimana saja, di televisi, keluar Jawa mutar-mutar ada saja rejeki," terang Sandy Tumiwa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini